Trik Internet Gratis Axis Untuk PC

Hello sobat Riever ? . Pada postingan kali ini saya akan berbagi trik yaitu trik internet gratis axis untuk PC, ada beberapa alat yang harus sobat butuhkan untuk melakukan trik ini, diantaranya :

  • PC atau Laptop
  • Modem
  • Kartu AXIS
  • ISPCE ( cari di google )
  • OpenVPN Config
  • Set APN : Internet
  • Download OpenVPN + Config DISINI
  • Config .cfg ISPCE bisa download DISINI Cara Penggunaan

Cara Penggunaannya ::
1. Buka ISPCE
2. Load config ISPCE
3. Connect kan modem
4. Buka openVPN
5. Klik kanan pada icon openVPN di kanan bawah > Connect


Demikianlah trik yang bisa saya bagikan mengenai internet gratis axis untuk pc. Jika ada kesalahan pada tata cara atau yang lainnya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Trik Internet Gratis Axis Untuk PC"

  1. Trik Copas brow....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya triknya saya copas dari tetangga dan saya coba ternyata jdi. Lalu saya share aja ke sini, gk salahkan ?

      Delete
    2. salah kalau bang brow g nyertain sumber

      Delete
  2. Axis nya dari perdana baru bisa gak gan?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. makasi triknya XD
    alhamdulillah lancar XD

    by: pr vs pc

    ReplyDelete
  5. permisi mohon pencerahan XD

    tandanya kalo udah konek itu apa,..???

    apakah ikon vpn gui nya berubah warna atau apa XD

    mohon pencerahah XD

    ReplyDelete
  6. Sudah saya coba. Dengan spek:
    - OS Windows XP sp3
    - Kartu Axis
    - Modem Huawei

    Setelah mengikuti prosedur diatas. Hasilnya sebagai berikut:
    1. ISPCE jalan.
    2. - Pada Open VPN GUI tertulis: Wed May 15 16:24:11 2013 TCP: connect to 127.0.0.1:8888 failed, will try again in 5 seconds: Connection refused (WSAECONNREFUSED), dan ini berulang-ulang.
    Mohon solusinya, gan

    ReplyDelete
  7. 1. Saran : Ini post hasil copas jadi harus kasih sumber
    2. Kritik : Jangan asal kopas hargai kerja keras orang lain!
    3. Pertanyaan : Pada Open VPN GUI tertulis: Wed May 15 16:24:11 2013 TCP: connect to 127.0.0.1:8888 failed, will try again in 5 seconds: Connection refused (WSAECONNREFUSED), dan ini berulang-ulang.(Sama seperti komentar diatas)

    Jangan lupa komentar saya ini bersifat membangun dan mohon maaf jika kurang sopan

    ReplyDelete