Cara Memasang Kamera CCTV di Blog

Cara Memasang Camera CCTV di Blog - Ketemu lagi nih sobat Riever's dengan artikel tutorial blog nih he...he...he. Kali ini saya akan membagikan cara memasang kamera CCTV di blog, sebelumnya juga saya sudah membagikan cara memasang jam di blog, sobat Riever's juga bisa melihatnya DISINI.
Pernahkah sobat Riever's melihat tampilan blog lain terdapat camera di pojok blog seperti gambar di bawah ini ::


Penasaran bagaimana caranya ? Yuk ikuti langkah-langkah di bawah ini ::

1. Login ke blogger.com
2. Pilih menu Tata Letak > Tambah Gadget > Pilih HTML/JavaScript.
3. Copy dan pastekan kode script di bawah ini di dalam kotak HTML/JavaScript.
<script language="JavaScript" src="http://yourjavascript.com/085112121026/cctv.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-aE9Lf3c1M0VNQ8vqIBKz4f3ci5R_0enQFhxY5RF-G_U3uuoJ9LYRhoe3-eSaLhsgjbsqDstdvEcecWKcAJNit6nT0ul9yp6dSmhmZBJp4fzdMf56yljm50r3wAV3TiFR3f3sWwQvyv0/s1600/cctv.gif")</script>
4. Klik Simpan

Good Luck !! (^_^)

Demikianlah tutorial blog yang bisa saya bagikan mengenai cara memasang kamera CCTV di blog. Jika ada kesalahan dalam bentuk apapun yang terdapat di blog ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat mencoba dan terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Memasang Kamera CCTV di Blog"

  1. nice share gan...ntar kepake kl pake blogspot...

    ReplyDelete
  2. terima kasih informasi yang bermanfaatnya, saya akan coba di blog saya

    ReplyDelete