Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter

Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter - Pernahkah Anda melakukan auto followers di salah satu website yang menyediakan auto follow yang salah satunya adalah http://www.followers120.net/connect.php, dll.
Dengan tujuan mendapatkan banyak followers ? Pastinya diantara kalian sudah pernah dan kalian bertanya "kenapa tidak banyak followers tapi melainkan banyak following ?". Disini saya akan berbagi tips untuk anda yang sudah mengikuti auto followers dari salah satu website.
Petama, Anda harus dapatkan followers dari situs web penyedia auto followers sebanyak-banyaknya sesuka anda. Kedua, jika Twitter anda lebih banyak followingnya di banding followers, maka anda harus menghentikan aplikasi auto followers dari website tersebut alias cabut aplikasi. Untuk anda yang ingin berhenti auto followers/following otomatis, di bawah ini sudah tersedia langkah-langkahnya. Mari kita ikuti langkah-langkah berikut.

1. Login ke account Twitter anda.
2. Klik gambar disamping kanan pencarian
3. Kemudian klik pengaturan, seperti gambar di bawah ini.


4. Maka anda akan di arah ke tampilan baru.
5. Pada tampilan baru, anda klik Aplikasi. Seperti gambar di bawah ini.

6. Setelah klik Aplikasi. Disana terdapat beberapa aplikasi yang sudah anda setujui/ijinkan.
7. Untuk berhenti Aplikasi auto followers, anda harus cari nama aplikasi auto followers tersebut.
8. Jika sudah ketemu, klik cabut akses yang terdapat di samping kanan nama aplikasi tersebut. Sebagai contoh, lihat gambar di bawah ini :


9. Kemudian, ganti kata sandi anda, karena aplikasi tersebut masih bisa masuk jika kata sandi anda belum diubah (seperti semula). Dan saya sarankan gantilah kata sandi anda secepatnya, agar sistem aplikasinya tidak bekerja.

Penting ::
Seba
iknya jangan pernah mengizinkan aplikasi auto followers otomatis, karena aplikasi itu tidak menguntungkan bagi kita tapi malah sebaliknya.

Demikianlah tips dari saya mengenai Following otomatis pada twitter. Jika ada kesalahan dalam bentuk apapun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.


Subscribe to receive free email updates:

132 Responses to "Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter"

  1. Replies
    1. Aku juga Makasih Bang

      Delete
    2. Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK sr

      Delete
  2. makasih banget infonya...sangat membantu :*

    ReplyDelete
  3. Gan bagai mana cara berhenti auto followers pleace??

    ReplyDelete
  4. tapi di Aplikasi tidak terdapat auto follow yg saya setujui/ijinkan. gimana dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin Anda belum menggunakan Auto Follow, melainkan menggunakan IDS Twit .

      Delete
    2. iya gann..ane kan pake maisfollower.com tp di app ngga..

      Delete
  5. Gan cara berhenti dari Ultrafollow.net gmn ?

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. mohon info.. kalau lewat tab bisa gak?? mohon info secepatnyaa ... :'(

    ReplyDelete
  8. untung ada inii makasi banget baanggg

    ReplyDelete
  9. Saya udah coba tapi ko' following.a masih tetap nambah, trus sy udah ganti paassword, n username ko' masih tetep nambah yaa??

    ReplyDelete
  10. kalo login twitternya pake hape bisa gak?

    ReplyDelete
  11. thanks bgt ya :')

    ReplyDelete
  12. ahahaha,,your account has been supsended :D

    makasih infonya

    jangan lupa tinggalkan jejakmu di netinfoku.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. saya sudah cabut aplikasinya, tapi kok masih tetep jalan ya? tolong banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin sobat salah cabut aplikasi, coba sobat cabut aplikasi dari autofollow yang sobat ikuti ...

      terima kasih

      Delete
    2. Mas , aku khan coba2 pke autofollowers trus following aku nambah, nah aku cepet2 ganti password n katasandiku tp pas disuruh masuk k'twitter q lagi kok malah gak bisa masuk sih.. Pleasee kasih tau :'(

      Delete
  14. bro kalo cara simpen backround orang ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik kanan pada background, keudian klik View Background, lalu klik kanan dan simpan gambar

      Delete
  15. Seep,Nice info gan!!!!! :D

    ReplyDelete
  16. maaf kak, klo misalnya aplikasi nya masih berjalan gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.... mungkin itu aplikasi hanya masih berjalan 1 atau 2 hari saja setelah aplikasi tersebut di cabut dari akun anda (mungkin)

      Delete
  17. thank you gan infonya! tapi gan kalo mau nge unfollow ada batasnya gak?

    ReplyDelete
  18. Terima kasih Banyak, Sahabat Riev bapo. Mungkin jika tidak ada anda, twitter saya bakal kacau.

    ReplyDelete
  19. gan bisa gk berhentiin.a lewat hp?

    ReplyDelete
  20. gan bisa gk berhentiin.a lewat hp?

    ReplyDelete
  21. Klw di tab and hp bisa di share infonya ngga??

    ReplyDelete
  22. Kalau dari hp, gimana sih caranya!
    Saya pake hp nokia c2-03.
    Minta bantuannya, yah....:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba Anda masuk ke menu Pengaturan > Aplikasi (twitter)

      Delete
  23. app kok ga ada? gara2 ini twitter aku desain nya warna hitam smua, gimna pulihin nyaa? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada, Anda pergi ke menu Pengaturan, kemudin pilih Desain di situ Anda tinggal mengganti warna saja untuk memulihkannya

      Delete
  24. thanks bgt infonya.. akan saya coba..
    semoga berhasil >< saya kapok sumpah ~

    ReplyDelete
  25. Kalo mau berhenti via blackbberry gimana ? Gak ketemu pengaturan aplikasinya. Tolong



    ReplyDelete
  26. kalo melalui via hp bisa gak ??

    ReplyDelete
  27. gimana nih paswordnya ga bisa ganti.. jadi ke hack twitter aku .. gara gara progam auto follow yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin salah satu pengaruhnya dari program itu, coba Anda cek email

      Delete
  28. kalo udah ganti pw di jamin ga nge follow lg ga wkwkwkwk

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. kok udah di ganti tetep nge follow org" yah ?

    ReplyDelete
  31. makasih banget ya... gw gatau mau ngomong apa lagi :') makasih sob

    ReplyDelete
  32. kalo gg usah ganti password bisa gg??

    ReplyDelete
    Replies
    1. misalkan password Anda tidak di ganti, kemungkinan auto follow masih berjalan

      Delete
    2. sudah ganti password sama sudah cabut aplikasi kok masih jalan auto follownya?

      Delete
  33. thank you bngt min.untung secepatnya stop

    ReplyDelete
  34. infonya canggih bang

    ReplyDelete
  35. sudah ganti password sama sudah cabut aplikasi kok masih jalan auto follownya

    ReplyDelete
  36. Makasih agan agan
    tambah ganteng ya

    ReplyDelete
  37. Makasih banget ya....

    ReplyDelete
  38. Kalo lewat hp gmn gan?

    ReplyDelete
  39. makasih banyak infonya :'

    ReplyDelete
  40. Bang ko di aplikasi nya ga ada ya, udh ganti pasw msh nambahin trs :( tolonggg,

    ReplyDelete
  41. Saya dpt link nya dari gratis aplikasi twitter, nah di aplikasi gaada :( jd gmn bantuu dong :(

    ReplyDelete
  42. @Aisyah' ganti email aja mba' biar gak ribet :)

    ReplyDelete
  43. Twitter saya suka nge retweet sendiri kenapa yah? mohon bantuan nya ya :( mengganggu sekali

    ReplyDelete
  44. ehh aku ga bisa ganti usurname sama password gmana dong ?

    ReplyDelete
  45. makasih banget sobb.. berguna banget nih

    ReplyDelete
  46. terimakasih infonya

    ReplyDelete
  47. makasih buangeeettt gan......

    ReplyDelete
  48. akun qw koq ndak di bisa di buka

    ReplyDelete
  49. malah tulisannya gini "kami harus memeriksa,apakah anda manusia"
    apa mngkn menggunakan auto followers jd gak bisa di buka
    kasih solusi donk pleaseeeeeeeee

    ReplyDelete
  50. gan bantu ane dong ane pake auto followers lalu ane berhenti dengan cara yang agan kasih tau, saya stop aplikasi terus ganti password, tapi setelah ane coba log in dng passwrd baru, kok malah gak bisa bisa masuk gan? plis gan infonya :(

    ReplyDelete
  51. apakah password ane di hack sama program auto followers itu apa gmn?

    ReplyDelete
  52. Terima kasih banyak bro akhirnya ane tertolong :)

    ReplyDelete
  53. Tlong saya dnk gan..,saya tidak tw cranya..

    ReplyDelete
  54. @Nevio : Saya menerima Jasa Service akun Twitter

    ReplyDelete
  55. makasih infonyaa, mbantu bnet nih info :)

    ReplyDelete
  56. Makasih berooh :)

    ReplyDelete
  57. terimakasih gan...

    ReplyDelete
  58. KALO LEWT HP GMN BANG ?

    ReplyDelete
  59. kalo lewat hp saya belum mencobanya gan :)

    ReplyDelete
  60. thx bgt gan , untung ada agan :D (y)
    buat yg lain : kalo dr hape kagak bisa ane sudah coba, mending langsung dr pc/laptop.
    THX BEFORE..

    ReplyDelete
  61. Yaps, karena dari ponsel atau smartphone itu mungkin susah, lebih gampang pake laptop/pc yang lebih mudah (y)
    Follow ya @riev_bapo :D

    ReplyDelete
  62. thank you sobb atas infonya...sangat bermanfaat bagi keamanan twitter saya

    ReplyDelete
  63. makasi, sy sempat binggung knp following lbih bx dari pd followers, tp trima kasih karena sudah mberikan tips, berguna sekali buat saya :)

    ReplyDelete
  64. thanks infonyaa :3

    ReplyDelete
  65. Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Berhenti Following Otomatis Pada Twitter >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete