Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Ingin Properti Kokoh?

Property yang kokoh adalah dambaan setiap pengembang pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Untuk dapat menciptakan property yang kokoh harus diawali dengan pemilihan bahan bangunan yang baik. Kekokohan bahan bangunan juga harus ditunjang dengan tampilan yang menarik dan elegan. Begitu juga sebaliknya, tampilan yang menarik jika tidak ditunjang dengan kondisi bangunan yang kuat dan kokoh aka kehilangan sisi kemenarikannya. Intinya baik manusia maupun bangunan, harus memiliki kecantikan luar dalam.

Anda tidak perlu merisaukan dari mana Anda akan memperoleh informasi seputar bahan bangunan berkualitas yang akurat dan terpercaya karena kini PT. Graha Patriatama Jaya sebagai distributor resmi  Armstrong Indonesia  menghadirkan website grahapatria.co.id  untuk memudahkan masyarakat luas mengakses informasi bahan-bahan bangunan berkualitas tanpa dibatasi oleh waktu dan tempat.

PT. Graha Patriatama Jaya tidak hanya mengusung produk dengan merek Armstrong Indonesia, perusahaan yang berkantor di Perkantoran THD Blok B No. 10 Semarang ini juga menyediakan produk unggulan lain dengan merek CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. Salah satu produk terbaru yang ditawarkan PT. Graha Patriatama Jaya adalah Tase Indonesia yang mengusung beragam inovasi bahan bangunan untuk  partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling.

PT. Graha Patriatama Jaya sudah malang melintang selama lebih dari 23 tahun. Perusahaan yang mengawali kiprahnya pada 10 April 1989 ini sudah membuktikan eksistensinya dengan mengelola banyak proyek besar seperti proyek plafond Gypsumboard dan Gyptile di Universitas Gajah Mada Jogjakarta, proyek plafond Nusa Board di Sariwarna 3 Karanganyar, proyek plafond Gyptile di PT. Djarum Kudus, proyek plafond Metal Ceiling di Gudang Garam Pandaan, proyek plafond Gyptile di Unika Soegijoipranoto Semarang, proyek plafond Nusa Board di Sritex Solo, proyek plafond Strip Linear & Gypsumboard di St. Yoseph Surabaya, dan beberapa proyek lain yang tersebar di berbagai wilayah Nusantara.

Untuk info lebih lengkapnya kunjungi www.grahapatria.co.id


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Ingin Properti Kokoh? "

Post a Comment