Cara Membuat Status Kosong di Facebook

Cara Membuat Status Kosong di Facebook - Hello sobat Rievers, bertemu lagi dengan saya yang akan membagikan cara membuat status kosong di facebook. Sebelumnya saya sudah berbagi tips tentang Twitter dan kali ini saya akan berbagi trik tentang Facebook. Sebenernya trik ini adalah trik tempo doeloe ha ha ha . tapi tidak salah jika saya membagikannya iya kan hehe. Status kosong bisa sobat Rievers lihat gambarnya di bawah.


Caranya mudah koq sobat Rievers, mau tahu apa ... mau tahu bangett .. ? kalo sudah tahu mau di apain ? ha ha ha ..
Okehlah langsung saja pada cara membuatnya, sobat hanya cukup copy kode ini @[0:0: ] saja. Kemudian pastekan ke update status facebook sobat masing-masing, dan lihat hasilnya.

Sedikit ya teksnya ? gak usah mikirin teks yang penting maknanya. he he he

Demikianlah trik mengenai cara membuat status kosong. Jika ada kesalahan dalam bentuk apapun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membuat Status Kosong di Facebook"