Cara Menghilangkan Tanda Obeng Dan Tang (Quick Edit) di Blog


Assalamu'alaikum Wr.Wb
Apa kabar sobat ? semoga sobat baik-baik saja dimana sobat berada :)
pada postingan kali ini saya akan memberikan Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang (Quick Edit). Sobat bisa temukan tanda tersebut pada blogger sobat masing-masing dengan cara login Blogger > lihat blogger. sebagai contohnya saya ambil gambar obeng dan tang pada blogger riev-bapo, gambar obeng dan tang, saya lingkari dengan warna merah. Sobat bisa intip gambar dibawah :: :D

Screenshoot ::




Okeh, untuk menghilangkan gambar tersebut pada blog, sobat bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini ::

1. Pastinya login ke blogger donkk !!
2. Klik Tata Letak (Layout)
3. Klik tab Edit HTML
4. Cari kode ]]></b:skin>
    ( gunakan F3 atau Ctrl + F untuk mempermudah pencarian)

5. Copy pastekan kode berikut tepat di atas kode yang terdapat pada no.4 ( ]]></b:skin> )
.quickedit{
display:none;
}
6. Klik Save Template.
7. Selesai. Lihat hasil usaha sobat

Selamat mencoba and Good Luck !!
hahahah :D

nah itu saja yang bisa saya bagi tentang Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang. Jika ada tulisan yang tidak jelas atau tidak enak untuk di baca, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Terima Kasih atas kunjungannya.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanda Obeng Dan Tang (Quick Edit) di Blog"

Post a Comment