Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2013

Hello sobat Rievers, apa kabar ? pastinya baik donk. Untuk sobat Rievers yang sedang galau pastinya perlu hiburan untuk menghilangkan kegalauannya bukan ? Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi sedikit cerita lucu dan pastinya baru donk :D


Apakah sobat Rievers sudah siap untuk tertawa terbahak-bahak :D (mungkin). Okeh kalo sudah siap silahkan baca beberapa cerita lucu di bawah ini ha ha ha :

SUKU CADANG NOMOR 669

Seorang manager di sebuah bengkel kecil memiliki kesempatan untuk memesan suku cadang nomor 669 dari pabrik. Tapi saat ia menerima itu, ia melihat bahwa seseorang telah mengirimkan suku cadang nomor 669 sebagai gantinya.
Marah pada ketidakmampuan, ia segera mengirimkan bagian belakang suku cadang beserta surat komplain.
Kurang dari seminggu kemudian, ia menerima kembali surat yang telah dia tulis dengan balasannya hanya empat kata "TINGGAL DI BALIK SAJA LABELNYA"
__________________________________________________________________________________

LAKUKAN APA YANG KAMU MAU


Di sebuah rumah tinggal seorang gadis yang bernama Rani. Rani adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan lelaki bule. Setiap hari si Rani selalu mengimpikan untuk dapat berpacaran dan melampiaskan fantasinya dengan type lelaki idamannya itu. Pada suatu malam si Rani bertemu seorang lelaki bule yang gagah dan perkasa di jalan. Merasa sudah mendapatkan impiannya, si Rani pun membawa bule tersebut ke rumahnya. Sesampainya dirumah, mereka langsung menuju kamar. dan si Rani pun berkata : "Nah, sekarang kita sudah didalam kamar saya, sekarang tolong bukakan semua pakaian saya." Setelah lelaki bule itu membuka semua pakaiannya, dan kemudian si Rani berkata : "Maukah kamu mengikat kedua tanganku di tepi tempat tidur dan lakukan apa yang kamu mau ?" Lelaki bule pun menjawab :"Semua yang saya mau ?" lalu Rani menjawab : "Iya, apapun itu ". Dalam hati si bule berkata : "kesempatan nih.." dan kemudian si bule tersebut melihat seluruh isi ruangan dan mengambil semua barang berharga milik Rani dan meninggalkan si Rani yang terikat di tepi tempat tidur sendirian.
__________________________________________________________________________________

PENGANTIN BARU


Sepasang pengantin baru yang masih lugu dan kebingungan untuk melakukan hubungan di malam pertama mereka. Sang istri pun bertanya : "Apakah kamu tahu apa yang harus kita lakukan ?" tanya sang istri kepada suaminya dan suami menjawab : "Wah.. aku pun tidak mengerti sayang." jawab sang suami. Tapi aku ada ide, mari kita ke bar yang banyak pelautnya. Semua orang tahu bahwa pelaut ahli dalam hal sex. Mari kita minta salah satu pelaut mengajari kita”.

Singkat cerita mereka pergi ke bar dan menemukan seorang pelaut yang bersedia memberikan “pelajaran”.
“Baiklah, mari kita ke kamar di atas untuk mengajari kalian apa yang harus dilakukan” jawab sang pelaut dengan senang hati. Di dalam kamar, sang pelaut menggambar sebuah lingkaran dilantai dan berkata pada sang suami “Kamu harus berdiri dalam lingkaran dan tidak boleh keluar walau apapun yang terjadi”
Singkat cerita, sang pelaut melakukan kewajiban sang suami terhadap sang istri. Setelah selesai, dia mendapati sang suami sedang terkikik-kikik sendiri di dalam lingkaran.
“Hei bung, kenapa kau tertawa?” tanya sang pelaut.
“Aku sudah keluar lingkaran dua kali, tapi kau tidak memperhatikan…”
__________________________________________________________________________________

BISNIS TERNAK BERKICOT

Teman-teman yang berada di indonesia kesempatan emas mendulang dolar, ada peluang bisnis:
Ternyata bekicot Indonesia digemari di negara Perancis, sebagai makanan high class, ada pengepul bekicot di kota Semarang sekaligus exportir bersedia membeli bekicot-bekicot dengan harga tinggi yaitu Rp 1 juta/kilogram.
Ini peluang bisnis yang menggiurkan apalagi di musim hujan seperti ini bekicot-bekicot banyak dijumpai dan dengan mudah didapatkan. Sebagai gambaran 10 ekor bekicot besar beratnya hampir 1 kg. Jadi kalo mau berjuang sedikit kita paling tidak bisa mendapat 25 ekor/hari = 2.5 Juta/hari. Kalau 1 bulan kita bisa mendapat 75 juta hanya dengan menjual bekicot, hebat bukan?
Syarat bekicot yang sehat sebagai informasi: Warna cerah, cangkang keras, berlendir, warna coklat.
Pengepul hanya membeli bekicot dalam kondisi demikian. Dan satu hal yg paling PENTING: bekicot tidak boleh dimasukan ke dalam karung! Tidak boleh dipegang tangan tapi harus digiring sampai ke rumah pengepul.

Selamat berbisnis ha ha ha
__________________________________________________________________________________

Demikianlah kumpulan cerita lucu terbaru yang bisa saya bagikan. Jika ada kesamaan dan kesalahan dalam bentuk apapun dalam artikel ini maupun artikel yang lainnya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2013"

Post a Comment