Cara Membuat Logo Sendiri

   Selamat sore sobat, ketemu lagi dengan saya riev-bapo dengan nama asli Arif Budiharjo :)
sebelum sholat magrib, saya akan berbagi tentang Cara Membuat Logo Sendiri.
caranya cukup mudah dan gampang koq sob, tidak usah mendownload software dan sebagainya, cukup kunjungi logosnap.com, di sini juga bisa buat logo untuk favicon blogger, atau bisa juga untuk yang lainnya, pokoknya terserah sobat lah :). selanjutnya ikuti cara di bawah ini biar lebih jelas hehehe ..

1. Pastinya kunjungi situs logosnap.com dulu donk sob, layanan ini gratis (free) koq tapi walaupun gratis riev-bapo saranin untuk mendaftar dulu (signup) / membuat account terlebih dahulu supaya sobat bisa mendownload logo yang sobat buat.

2. Setelah sobat selesai membuat account, maka sobat bisa langsung memulai membuat logo di situs ini.

3. Setelah itu pilih tema yang sobat sukai (inginkan), di situs tersebut ada 48 jenis tema yang bisa sobat pilih, misalnya photography, music, art ++, dll.

4. Selanjutnya pilig symbol yang sobat sukai (inginkan), di situs tersebut ada ratusan jenis symbol yang bisa sobat pilih sesuai keinginan sobat masing-masing.
sobat lihat Screenshootnya di bawah ini :

5. Langkah selanjutnya adalah mengatur bentuk logo sesuai keinginan sobat masing-masing. sobat juga bisa mengatur jenis dan warna fontnya, mengatur tata letak dan sebagainya yang terdapat di samping kanan.

6. Jika sobat sudah selesai membuat logo, sobat bisa langsung mendownloadnya. tempat download berada di bawah logo samping kanan, atau bisa lihat di bawah ini :


7. Yang pasti sudah selesai donk sob, hehehe ...

Cukup mudah bukan ?
Ayo tulis komentar sobat !!
Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat sekalian yah ... ^_^
jangan lupa datang lagi kapan-kapan ^_^

Salam riev-bapo ^_^

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membuat Logo Sendiri"