Kata - Kata Bijak

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Apa kabar sobat ? Semoga sobat disana baik-baik saja. sudah lama saya tidak ngeposting di blog ini, tetapi selama itu saya mendapatkan beberapa kata - kata bijak untuk sobat semua. saat itu saya ingin mengumpulkan beberapa kata - kata bijak yang bisa di share di blog saya. Nah, kali ini saya akan berbagi sedikit kata - kata bijak, berikut ini adalah kata - kata bijak yang saya kumpulkan selama saya tidak posting ::


Jika Anda tidak bersedia belajar maka tidak seorangpun dapat membantu Anda, jika Anda bersedia belajar maka tidak seorangpun dapat menghalangi Anda.

Hargailah hari kemarin, Hiduplah untuk hari ini, Dan mimpikanlah hari esok.

Anak-anak mungkin akan menutup telinga mereka untuk nasehat, tapi mata mereka selalu terbuka untuk contoh.

Kita belajar banyak hal dari kemakmuran, tetapi lebih banyak hal dari kesengsaraan.

Satu-satunya orang yang menjadi lebih dekat pada masa kesusahan daripada seorang teman adalah seorang kreditor.

Kita menjadi lebih bijaksana melalui penderitaan kita.

Hati adalah ukuran yang membedakan antara kebaikan dengan kehebatan.

Rahasia sukses di bidang apapun juga adalah jujur, rajin bekerja dan mau bekerja sama dengan orang-orang lain.

Janganlah mencoba mau berguna bagi seluruh dunia, tetapi layanilah mereka yang hidup bersama Anda. Dengan demikian misi Anda akan lebih mengenai sasaran.

Ketika Anda menghakimi orang lain, Anda tidak sedang membatasi mereka, Anda sedang membatasi diri Anda sendiri.

Sepatah kata yang membangun di tengah kegagalan lebih berharga daripada satu jam apresiasi setelah sukses.

Orang yang bisa menaklukkan orang lain itu kuat, orang yang bisa menaklukkan diri sendiri itu hebat.

Ada dua perkara yang tidak lepas dari dusta, yaitu terlalu banyak berjanji dan terlalu keras mencari alasan.

Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup.

Kebaikan dalam kata-kata menghasilkan kepercayaan diri, kebaikan dalam berpikir menghasilkan kebesaran. Kebaikan dalam memberi menghasilkan cinta.

Sudut terbaik dari mana suatu masalah didekati adalah sudut-coba.

Bukannya siapa Anda yang membuat Anda mundur, tetapi pikiran Anda yang berpikir Anda bukan siapa-siapa.

Taruhlan masa depanmu di tangan yang baik, yaitu tanganmu sendiri!

Sikap positif akan menciptakan rantai reaksi pikiran positif.

Dua orang bersaudara ibarat dua buah tangan, yang satu membersihkan yang lainnya.

Esok pasti ada tetapi esok belum pasti untuk kita. Bersiap-siaplah untuk menghadapi esok yang pasti akan datang.

Segala sesuatu adalah mungkin, kecuali itu terbukti tidak.

Terkadang kenyataan adalah hal yang paling sulit untuk dimengerti dan membutuhkan waktu yang lama untuk dimengerti.

Berhati-hatilah dengan pikiranmu karena ia akan menjadi perkataan. Apa yang kau ucapkan akan menjadi tindakan dan tindakanmu akan menjadi kebiasaan, cermin kehidupan. Kebahagiaan bukanlah takdir, melainkan sebuah pilihan.

Jangan angkuh di hadapan orang yang rendah hati, dan jangan merendah di hadapan orang yang angkuh.

Jangan bermimpi jadi kucing kalau tidak pernah jadi tikus. Jangan pernah memaksakan diri jadi pemimpin kalau belum pernah merasakan perjuangan menjadi pengikut, staf atau anak buah.

Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.

Seni menjadi seorang manajer adalah dapat melakukan dan menyelesaikan perkerjaan melalui orang lain.

Kebahagiaan biasanya merupakan hasil dari sebuah pengorbanan.

Pemenang mengatakan ?saya sudah baik, tapi saya bisa lebih baik lagi?. Pecundang mengatakan ?saya tidak sejelek orang lain?.

Apabila Anda masih memiliki harapan, maka tidak ada sesuatu yang mustahil bagi Anda.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Bahayanya kesalahan kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak selalu kecil. Kesalahan kecil bisa mengakibatkan kesalahan yang lebih besar. Bersamaan dengan kesalahan itu, persoalannya bisa menjadi besar pula. Maka kesalahan kecil pun harus segera dibetulkan. The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.

Aku tidak pernah menyesal atas kata-kata yang tidak pernah aku ucapkan, tetapi aku kerapkali menyesali ucapan-ucapan yang pernah aku lontarkan.

Apabila Anda mampu membalas lawan, jadikan-lah maaf sebagai ungkapan syukur atas kemampuan Anda membalas.

Langkah untuk sukses adalah mengejarnya dengan konsisten. The step to success, pursue persistently.

Benci kekalahan; tapi harus lapang dada menerima kekalahan
.-=[BAPO]=-.
Itulah yang bisa saya bagikan dari sekian banyak kata - kata yang saya kumpulkan selama saya tidak posting di blog ini
Untuk lebih lengkapnya Like Facebooknya :)
Terima Kasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata - Kata Bijak"

Post a Comment