Cara Melindungi Data Dari Virus


 Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat malam sobat, apa kabar ? Semoga yang membaca postingan ini dalam keadaan sehat haha
pada postingan ini saya akan berbagi Cara Melindungi Data Dari Virus. kita tahu bahwa data adalah hal yang sangat berharga bagi kita, karena data ini adalah hasil dari kerja atau karya kita, maka jika data ini terkena virus maka kita akan sangat-sangat kesal, nah saya akan beritahu kepada anda semua agar data anda aman dari serangan virus, kita melindunginya dengan mengunci sebuah media penyimpanan baik itu hardisk maupun flashdisk ataupun yang lainnya, dan kita menguncinya dengan membuat sebuah folder yang sangat aman dari serangan virus yang akan menyerang data kita, kita menggunakan antivirus yang bernama SMADAV made in indonesia lho.... antivirus ini selain melindungi komputer/laptop kita dari serangan virus lokal antivirus ini juga memberikan kita cara untuk mengamankan data kita dari serangan virus dan seperti yang telah saya jelaskan diatas AV ini mengunci tempat penyimpanan data dengan cara membuat sebuah folder yang bernama semad lock(brankas smadav) dan folder ini tak dapat dimasuki oleh virus-virus yang mengancam data kita, maka dari itu monggo download dulu antivirus SMADAV nya disini.

jika sobat sudah mendownloadnya ikuti tutorial berikut ini:
1. buka lalu install
2. buka smadav masuk ke tab menu tools, dan tab menu smad-lock


3. lalu anda akan menentukan mana yang akan anda kunci, setelah anda menentukan lalu centang drive yang anda pilih lalu klik lock


4. exit smadav... selesai deh....
lihat di flashdisk atau hardisk anda,dll  pasti folder telah berhasil di buat dan data anda akan aman berada di dalam folder tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melindungi Data Dari Virus"

Post a Comment