Apple QuickTime Pro 7.7.2 Full Activation

 Apple QuickTime Pro 7.7.2 Full Activation - Tentu saja Anda harus tahu aplikasi yang satu ini. Apple QuickTime adalah aplikasi multimedia Apopular buatan Apple, yang berguna untuk bermain musik videosor dengan kualitas tinggi, rekaman audio, hingga streaming. Tidak hanya itu, software ini juga dapat mengkonversi media ke dalam format untuk bermain mereka di iPod.Compared dengan versi gratis, versi Pro memiliki lebih banyak fitur.

QuickTime adalah mutakhir Apple media digital perangkat lunak untuk Mac dan komputer berbasis Windows memberikan kualitas tak tertandingi untuk menciptakan, bermain dan streaming audio dan konten video melalui Internet.

QuickTime: media digital standar.

Selain memutar konten MPEG-4 dan MP3, mendukung timecode trek serta standar MIDI Seperti kanvas Suara Roland dan GS format yang extensions.It juga mendukung standar kunci untuk streaming web, termasuk HTTP, RTP dan RTSP. Plus, mendukung semua format file utama untuk gambar, termasuk JPEG, BMP, PICT, PNG dan GIF.

Screenshoot ::
QuickTime also features built-in support for digital video, Including the DV camcorder formats, as well as support for AVI, AVR, MPEG-1, H.263, and OpenDML.

QuickTime has a legacy of supporting and developing the latest digital media standards ensuring That you can create and play back the widest range of standard formats in the industry with QuickTime.
· MPEG-1
· MPEG-2 (1)
· MPEG-4
· H.264
· 3GPP & 3GPP2
· AAC
· JPEG

Everybody knows what QuickTime is, right? For a long time, this was the only video player That Could support only a specific type of format (eg 3GP, MOV), and yes, it's one of Apple's Airways of tapping into the multimedia world.

Unfortunately, the trial version of QuickTime comes with limited features, so you will only get a glimpse at what it can do.
Screenshoot::
Tampilannya terlihat sangat profesional, dan mudah dipahami oleh baik pemula dan pengguna tingkat lanjut. Anda dapat bermain di menu Preferences sedikit (perubahan ukuran film misalnya, warna latar belakang), tetapi tidak ada fitur yang luar biasa.

Tapi QuickTime dihubungkan dengan banyak web browser. Anda mungkin sudah menemukan beberapa website dengan Sekarang Itu QuickTime diperlukan untuk memutar video. Tapi gagasan menggunakannya sebagai pemutar video Anda untuk bermain ketika ada orang lain secara signifikan lebih kuat daripada itu, mungkin bukan Konsep Yang Bekerja untuk semua pengguna.

Bagian terburuk tentang hal itu? Jika Anda memiliki QuickTime dibundel dengan iTunes, Anda harus men-download kit seluruh seluruh lagi. Dan versi trial memiliki banyak iklan dan Airways di mana ia suka mengirim Anda ke situs web Apple ... Menjadi yang bisa sangat menjengkelkan untuk setiap user.

CPU dan memori yang digunakan cukup.

Jadi, jika Anda ingin selalu memiliki akses ke file media daripada hanya berjalan pada pemain Apple media, kemudian mendapatkan QuickTime diinstal pada komputer Anda. Lain, mencari alternatif lain.

Screenshoot::
Fitur Utama:

· Buat video H.264
· Mengkonversi video untuk iPod
· Rekam audio untuk Podcasting atau Narasi
· Latar Belakang Mengekspor
· Pada kontrol pemutaran layar dalam modus layar penuh
· Membuat audio surround sound
· Simpan film dari web *
· Pemutaran layar penuh
· Buat konten untuk ponsel
· Buat file MPEG-4
· Cut / copy / paste editing
· Membuat slideshow
· Mengkonversi media untuk Puluhan format
· Membuat media kulit
· Rights Watch streaming video web di pemutar atau browser
· Lihat lebih dari 200 jenis file media
· Sambungan otomatis kecepatan deteksi
· Mengatur pengaturan video dan audio
· Putar video H.264
· Surround Audio Playback Suara
· Akses ke panduan konten QuickTime
· Sesuaikan kecepatan pemutaran film

persyaratan:

· 233 MHz Pentium-kelas prosesor atau lebih baik
· Setidaknya 128MB RAM

Screenshoot::


Apa yang baru di QuickTime 7.7.2.1680.56:16 Mei 2012
  • · Mengunjungi situs web jahat dibuat dapat mengakibatkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Stack overflow Beberapa ada dalam penanganan QuickTime file TeXML.
  • · Melihat file film jahat dibuat dapat menyebabkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Sebuah timbunan overflow dalam penanganan QuickTime ada trek teks.
  • · Membuka file MP4 jahat dibuat dikodekan dapat menyebabkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Sebuah masalah memori akses uninitialized ada dalam penanganan file disandikan MP4.
  • · Melihat file film jahat dibuat dapat menyebabkan selama download progresif penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Sebuah buffer overflow ada dalam penanganan tabel sampel audio
  • · Melihat file MPEG jahat dibuat dapat mengakibatkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Sebuah integer overflow ada dalam penanganan file MPEG.
  • · Pengolahan gambar PNG jahat dibuat dapat menyebabkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Sebuah buffer overflow ada dalam penanganan file PNG
  • · Melihat file QTVR film jahat dibuat dapat mengakibatkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Masalah signedness ada dalam penanganan file film QTVR.
  • · Melihat file film jahat dibuat dapat menyebabkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Masalah penggunaan-setelah bebas ada dalam penanganan JPEG2000 file film disandikan.
  • · Membaca jahat dibuat. File Pict dapat menyebabkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Masalah korupsi memori ada dalam penanganan. Pict file.
  • · Membuka file jahat dibuat dalam path dapat menyebabkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Sebuah penyangga stack overflow ada dalam penanganan QuickTime tentang path file
  • · Melihat file MPEG jahat dibuat dapat mengakibatkan penghentian aplikasi tak terduga atau eksekusi kode sewenang-wenang. Sebuah underflow bilangan bulat ada dalam penanganan QuickTime dari stream audio dalam file MPEG.

Download Link ::



Download Apple QuickTime Pro 7.7.2 Keygen Only

NB :: Manfaatkanlah Beberapa Postingan saya dalam hal yang baik ^_^

"Karena Pemanfaatan yang baik, akan berbalik arah menjadi yang lebih baik"

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Apple QuickTime Pro 7.7.2 Full Activation "

  1. tolong di upload lagi keygennya gan.. gak bisa di download tuh...

    ReplyDelete