Happy Birthday to Me "Arif Budiharjo"

Pada hari ini tepatnya pada hari jum'at 16 November 2012, Arif Budiharjo berulang tahun yang ke- 15 tahun. Alhamdulillah sampe sekarang saya masih hidup :)
Bertambahnya umur bukan berarti nambah tua, tetapi mengurangi jatah hidup hahahaha ...

Di pagi ini tadi saya mendapatkan kejutan yang hebat :'), Cucianku numpuk dan perutku lapar :')
kata Orang Cirebonnya sih "ya wis nasib" hahaha.
Menurut Arti Tanggal Lahir Pada Sifat, dengan makna binatang 1-16 November adalah singa, yang artinya Berlawanan dengan watak Singa, Anda adalah pecinta damai. Anda berusaha menghindari situasi konfrontatif. Sebagai pribadi dinamis, tak betah berlama-lama di satu tempat untuk waktu lama. Anda terlahir sebagai pemimpin, dan sudah terlihat di lingkungan. Anda suka dicintai dan orang mudah jatuh cinta pada Anda. Tapi hati-hati, orang suka mengambil keuntungan dengan cara merayu Anda habis-habisan. Makanya hati-hati. Mau tau apa sifat dan kepribadian sobat ? Yuk intip di Arti Makna Tanggal Lahir Pada Sifat.
di Wall Facebook saya itu kemarin bersih dari coretan yang gk penting, Tapi sekarang Wall dan Pesan Penuh dengan coretan HBD ada yang bilang seperti ini, check out ::
Idiih ulangtahun masa, selamat ulanh tahun ajadeh. Wish you all d'best and may Allah always bless you *_^

Selamat Menjadi tua cuk!! :D
Wish you all the best.


Selamat ulang tahun bapo :D:)

hbd sob
w.u.a.t.b


SelamatUlangTahun :)di tunggu traktirannya :D

HBD Sob,,, Moga Panjang Umur & Succes Selalu. .

happy besday arif :( .
hbd po.hbd bApoo ...eppy brithday bapo . moga makin muda =Dhahhaha wkawkkwk
Baca Ucapan Selengkapnnya >>>>


Iya itulah sebagian coretan ucapan ulang tahun dari teman-teman saya, Parahnya lagi ada temen saya yang ucapin "Happy New Year" hahaha, etapi terima kasih banyak yak manteman.
Nah, berhubungan ini hari ultah saya, maka di hari yang special ini, Insyaallah saya akan full posting.

Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Happy Birthday to Me "Arif Budiharjo""

Post a Comment