Negara Dengan Internet Tercepat

Negara Dengan Internet Tercepat -  Internet adalah jaringan komputer yang dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969, melalui proyek ARPA yang disebut ARPANET (Advanced Research Project Agency Network), di mana mereka mendemonstrasikan bagaimana dengan hardware dan software komputer yang berbasis UNIX, kita bisa melakukan komunikasi dalam jarak yang tidak terhingga melalui saluran telepon.
Sejarah internet dimulai pada 1969 ketika Departemen Pertahanan Amerika, Defense Advanced Research Projects Agency(DARPA) memutuskan untuk mengadakan riset tentang bagaimana caranya menghubungkan sejumlah computer sehingga membentuk jaringan organik. Program riset ini dikenal dengan nama ARPANET. Pada 1970, sudah lebih dari 10 komputer yang berhasil dihubungkan satu sama lain sehingga mereka bisa saling berkomunikasi dan membentuk sebuah jaringan.


Sekarang dengan adanya internet kita bisa melakukan segala hal contoh membantu dalam mengerjakan tugas (media pendidikan), media hiburan, media comersil, dan lain-lainnya. Kebutuh internet yang sangat vital menjadikan internet harus bekerja cepat dalam memberikan informasinya. Beberapa negara di dunia telah merealisasikan internet tercepat yang mereka buat untuk memberikan informasi secara cepat dan singkat tanpa harus memakan waktu yang lama.


Berikut Daftar Negara dengan Internet Tercepat


Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Negara Dengan Internet Tercepat"