7 Hal Aneh yang Dilakukan Pemain Sepakbola di Lapangan

Olahraga yang paling populer di dunia adalah Sepakbola. Sepakbola adalah olahraga yang mengacu terhadap fisik dan mental para pemain sepakbola. Permainan sepakbola akan lebih seru, jika ada supporter atau yang sekarang-sekarang ini muncul taruhan atau judi.
Beberapa kejadian aneh dan yang lainnya dari para pesepakbola di lapangan pun tak lepas dari pandangan para penonton.

Berikut kejadian aneh yang terjadi dilapangan saat pertandingan.

1. Pemain 1 Tim Berkelahi di Lapangan.


2 pemain Newcastle, Lee Bowyer dan Kieron Dyer, terlibat dalam perkelahian di lapangan dan terlihat oleh penonton. Wasit Barry Knight membuat keputusan untuk mengirim keduanya keluar lapangan.


2. Pemain Mematahkan Hidung Wasit

Pemain persiwa yang memukul hidung wasit karena tidak terima dengan keputusannya baru2 ini kena lifetime ban, kira-kira agan bisa kasih tau nama pemainnya? 


3. Pemain Menunjukkan Kartu Kuning pada Wasit


Pemain Newcastle, Lee Bowyer dan Kieron Dyer, terli 2. Pemain menunjukan kartu kuning pada wasitbat dalam perkelahian di tengah lapangan dan terlihat oleh penonton. Wasit Barry Knight membuat keputusan untuk mengirim keduanya keluar lapangan.


4. Pemain Berciuman Saat Pertandingan


Setelah Paul Scholes mencetak gol kemenangan melawan rivalnya Man.City. Rekan Setim nya Gary Neville Mencium bibir Scholes.


5. Pemain Gigit Pemain Lawan


Luiz Suarez menggigit tangan Ivanovic, saat Liverpool melawan Chelsea beberapa hari yang lalu


6. Tendangan Kungfu Eric Cantona


Tendangan ini dilakukan Eric Cantona pada fans Crystal Palace Inggris, bukan tendangan saja. Cantona juga melayangkan sebuah pukulan lagi pada fans itu


7. Back Heel Penalty Kick


pemain UAE Theyab Awana mengeksekusi tendangan penalty dengan kaki bagian belakangnya saat pertandingan persahabatan melawan Lebanon 17 July 2011. Pada menit ke-78, dengan skor 5-2, penalti diberikan kepada tim UEA, dan Theyab diperintahkan untuk mengambilnya. Setengah jalan untuk melakukan tendangan, dia berbalik dan menendang bola ke gawang dengan tumit kanannya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "7 Hal Aneh yang Dilakukan Pemain Sepakbola di Lapangan"