Aplikasi Terbaru Facebook yang Bisa Mengirim Pesan Suara


Situs jejaring sosial yang satu ini berusaha meningkatkan layanan dan fiturnya, mulai dari tampilan hingga aplikasinya. Facebook telah menambahkan fitur pengiriman pesan suara (voice messenger) ke aplikasi Messenger di iOS dan Android.

Untuk mengirim pesan suara, pengguna hanya menekan tombol + , di mana biasanya pengguna mengetikkan pesan dalam aplikasi messenger.
Kemudian pilih menu "Record", lalu tekan tombol ke bawah untuk berbicara. Bila melepas tombol, pesan suara akan dikirim ke penerima.

Selain itu, Facebook telah memulai uji coba fungsi VoIP di Kanada. Tetapi ini khusus bagi pengguna iPhone, dapat mencoba fitur dengan menekan tombol "I" di sudut kanan atas, lalu akan memanggil orang yang dituju, dan menekan "Free Call".
Untuk sementara layanan ini bebas digunakan. Rencananya untuk menggunakan aplikasi cukup dengan paket data yang ada. Tetapi jika sering menggunakan baru akan dikenakan biaya.

Messenger merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Facebook. Facebook sering menggunakan aplikasi untuk menguji fitur-fitur baru dengan melibatkan pengguna, sebelum memutuskan bahwa fitur tersebut ada dalam aplikasi Facebook konvensional untuk umum di website.

Facebook juga akan merilis aplikasi terbaru tahun ini. Aplikasi bernama "Poke" ini memungkinkan pengguna mengirim foto, teks, atau pesan video ke teman pengguna. Pesan yang dikirim akan sampai dengan waktu maksimal 10 detik.


sumber : Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Aplikasi Terbaru Facebook yang Bisa Mengirim Pesan Suara"

  1. facebook sekarang sedang gencar - gencarnya memperbaharui atau menambah tampilan dan fitur - fiturnya. salah satunya kalau gk salah sih facebook home. facebook juga sepertinya lagi suka promosi, kaya di yahoo, ziddu. dll terpampang iklan FB.

    terima kasih mas sudah mau berbagi informasi berilmu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaps betul banget, banyak di situs-situs ternama tepampang iklan Facebook

      Delete
  2. waah,asyik ntuh?
    seperti wechatt donk,bisa ngirim pesan suara....


    KUNBAAL,saya tunggu

    ReplyDelete
  3. wiiiw makin keren aja nih lama-lama facebook ,,

    ReplyDelete
  4. fb makin canggih aja .. :D

    ReplyDelete
  5. kern bnget gan sama kaya line dong

    ReplyDelete
  6. Fiturnya semakin keren..

    ReplyDelete