Komentar Pelajar


Kepada YTH : Pemerintah Pendidikan tahun 2013

KAMI PARA PELAJAR ITU PENERUS BANGSA. KAMI UJIAN HANYA DENGAN 5 PAKET SAJA SIBUK CARI BOCORAN DIMANA-MANA. TAKUT GA LULUS. TAHUN INI, PERLU DIGARIS BAWAHI: HARUSKAH KAMI DIJADIKAN KELINCI PERCOBAAN DENGAN UJIAN NASIONAL 20 PAKET DAN KATANYA AKAN DITAMBAH 30 PAKET??! AGAR BOCORAN TIDAK TERSEBAR?? DAN PARAHNYA, KODE SOAL BUKAN BERBENTUK TULISAN, TETAPI BERBENTUK BARCO­DE SEHINGGA AKAN SULIT UNTUK MENGETAHUI KODE SOAL TERSEBUT. JIKA TAHUN INI KAMI GAGAL UN, MAKA TAHUN DEPAN AKAN DIRINGAKAN BAHKAN MENJADI 1 PAKET! TAPI BAGAIMANA DENGAN KAMI YANG SUDAH GAGAL UN TAHUN INI?

KEMARIN ADA BERITA BAHWA SEORANG SISWI STRESS KARENA UN 20 PAKET DAN MELAKUKAN BUNUH DIRI!!! KAMI SISWA TIDAK MENGUASAI SEMUA­ MATA PELAJARAN, TAPI KAMI MEMPUNYAI AHLI DIBIDANG MASING-MASING. COBA KALO UN 20/­30 PAKET ITU DIPRAKTEKKAN KE DINAS PENDIDIKAN SENDIRI, MUNGKIN HANYA 0.000000000001% YANG BISA LULUS.

Dinas pendidikan jangan hanya bisa mempersulit, tapi faktanya, mereka sendiripun tidak akan mampu mengerjakannya. 3 tahun kamu belajar & sekolah, UN ini 60% menentukan? Tidak adil! Kalian tidak tau bagaimana kami di sekolah!

INGAT, KAMI INI BUKAN BINATANG PELIHARAAN, KAMI BUKAN ROBOT, KAMI BUKAN KELINCI PERCOBAAN, KAMI INI PENERUS BANGSA, GENERASI BANGSA YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMAJUKAN NEGARA KITA. DAN MUNGKIN SEKIAN BANYAK DARI KAMI, ADA BEBERAPA ORANG YANG BISA BENAR-BENA­R BECUS bahkan SUKSES DALAM MENGURUS NEGARA INI dibanding KALIAN, TIDAK SEPERTI MENTERI YANG TIDUR, MAKIN LAMA MAKIN BANYAK GAJI. MUNGKIN ADA YANG BISA BENAR-BENAR MENTUNTASKAN KORUPSI DAN HUTANG-HUTANG NEGARA. KALAU MEMANG KALIAN LEBIH PINTAR, DAN MENJAMIN BISA LULUS JIKA BISA DIBUAT UN 20 PAKET, KENAPA SAMPAI SEKARANG MASALAH-MASALAH TERSEBUT BELUM SELESAI?!

CUMAN INI YANG BISA DIUNGKAPKAN para PELAJAR..
Terima kasih
                                                                                                                                              16/04/2013


sumber: facebook

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Komentar Pelajar"

  1. infonya keren dan sangat bagus sob. kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Curhadan hati para pelajar ya.
    Iya jg sih bner ..
    Qt doain aja moga mrka LULUS 100 %,
    amin .

    ReplyDelete
  3. Jangan salah kaprah dengan Soal yang berbeda - beda gan.
    walaupun soal berbeda - beda tapi, satu siswa tetap mengerjakan satu soal gan.
    tidak ada satu persoalan yang tidak bisa diselesaikan.
    Janganlah berputus asa.
    Salam persahabatan.

    ReplyDelete
  4. info yang bermanfaat banget mas Riev :) mau follow blog mas tmpat nya dimana yaa ? bingung :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tambahkan saja pada G+ saya :)

      Delete
    2. Tombol Follow sudah saya sediakan di pojok kanan atas.

      Delete
  5. Pokoke semoga sukses untuk semua pelajar

    ReplyDelete