Cara Mendapatkan Banyak Followers di Twitter

Cara Mendapatkan Banyak Followers di Twitter - Mempunyai banyak followers twitter dengan cepat adalah keinginan semua pengguna aplikasi sosial Twitter. Apalah gunanya jika kalian update status keren, gokils, dll di Twitter jika tidak ada yang baca, mention, retweet, dsb. It's so damned awkward, right?

Yang paling utama Anda butuhkan adalah Followers, semakin banyak followersmu maka semakin banyak pula yang membaca statusmu dan memberikan kritik atau tanggapan mereka tentang statusmu di twitter.


Dalam panduan mendapatkan banyak followers di Twitter ini, ada 3 cara berbeda yang bisa Anda lakukan dalam memperbanyak followers dengan mudah dan cepat di Twitter.
Berikut panduan mendapatkan banyak followers dengan mudah dan cepat.

1. Anda bisa melakukan hal untuk menambah followers Anda di twitter dengan sebut saja cara ini dengan sebutan "The Stupid Manual". Jadi yang harus Anda lakukan dengan cara ini adalah melakukan following atau nge-follow orang-orang di Twitter dengan harapan atau mention orang yang Anda follow dengan kata "Follback Me".
Pasti capek, jika Anda kurang berminat dengan cara pertama, kita lanjut dengan cara kedua.

2. Pada cara ke-2 ini ada cara terunik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak followers di Twitter dengan instan, yaitu dengan membuat sensasi.
Contohnya: Anda bisa mengaku sebagai aktor atau artis terkenal, cara ini pernah dipraktekkan oleh salah satu bocah ingusan dari makassar yang beruntung mendapatkan followersnya yang dulu sekitar -100 sekarang sudah mencapai +5000-an dan karena sensasinya tersebut akhirnya bocah tengil dan ingusan tdi sukses masuk infotainment.
Tapi jika itu beruntung kepada Anda hehehe...

3. Pada cara ke-3 ini berbeda dengan cara ke-2 yang ngaco, pada cara ke-3 ini kita bisa memanfaatkan situs autofollowback untuk menambah jumlah followers Anda.
Berikut daftar situs penyedia autofollowback untuk menambahkan followers.
Lalu caranya bagaimana ?
Anda bisa lihat caranya disini

Oh iya jangan lupa follow @riev_bapo

Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Mendapatkan Banyak Followers di Twitter"

  1. Kapan2 saya coba sob.terimakasih

    ReplyDelete
  2. namanya juga usaha bolehlah untuk memulai bisnis

    ReplyDelete
  3. Link ente sudah ada di blog ane sob.. :)

    ReplyDelete
  4. Kalau auto follow blog ada caranya gak yah mas..?

    ReplyDelete