Kata - Kata Galau Terbaru

Kata - Kata Galau Terbaru - Galau mungkin pernah kita alami dalam keseharian kita, perasaan galau juga memang tak dipungkiri, dan akan selalu menjadi bebas pikiran di mana kita berada. Penyebab galau diantaranya yaitu salah satunya adalah ditinggal oleh pacar atau di putuskan oleh pacar, dll.



Banyak remaja-remaja di Indonesia terserang virus galau ini dan biasanya mereka mengungkapkan kata galau tanpa sengaja atau pun tidak. Baik, untuk Anda kalangan remaja yang lagi galau :), mungkin Anda memerlukan kata-kata untuk di ungkapkan melalui mengirim pesan (sms) kepada teman atau di tulis di buku pelajara (biasanya sih) hehehe.

Berikut kata - kata galau terbaru.

  • Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu
  • Enak yah jadi fotografer. Gampang banget ambil foto kamu. Andai aja cnta kmu ke ak kaya fotografer ngmbl foto kmu :(
  • cuma bisa memandang kamu lewat foto foto ini.karena emang hanya ini yg bisa aku lakukan saat hatimu tak lagi untukku
  • Lewat tulisan, kenangan dilukiskan. Lewat foto, kenangan berbicara. Dan lewat kamu, kenangan dilamunkan
  • Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju
  • Kmu tau gak kenapa aku selalu liatin foto kmu ? Habis nya kamu ga prnah bbm/sms aku apalagi nelfon aku. Kangen tauk!!
  • setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
  • aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
  • Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  • Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  • Aku mencintamu bukan lewat fisikmu, bukan lewat wajahmu, dan bukan lewat tutur katamu! tapi lewat hatimu terus turun ke kaki lalu naik ke tangan !!
  • tiap tetesan air mata karenamu, aku berharap kalau itu adalah tetesan air mata yang terakhir. ternyata salah, selama kamu masih ada di pikiranku dan selama kamu masih membelenggu hatiku tetesan air mata ini takkan pernah habis karena kamu yang telah membuat luka dalam hati :(
  • Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu (ʃ⌣́,⌣́ƪ)
  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa hari Ini Hri sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  • Jikalau suatu saat nanti aku pergi , berjanjilah untuk tidak menyesal karna kau telah membuatku untuk pergi :"
  • suasana trdingin bkanlah saatt suhu mncappai 0 drajat C ,tpp saat aku brtemu kkmu dan mnyadari bhwa kkmu bkan miliiku laqiie...
  • Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget :( ;(
  • dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu
  • untuk kita foto memang cma btuh waktu 2 menit tp untuk melupakan knangan difoto itu kyanya ga cukup wanktu 2 taun :(
  • aku ingin menjaga hati ini agar tetap pada jalurnya. Ingin tetap baik walau hanya berpura pura. Toh, yang penting kan dampaknya, soal sebab, itu nomer dua. Aku bukan sedang mencoba menjadi pahlawan, tapi sesuai permintaanmu, ingin aku penuhi menjadi kakak yang baik.
  • Tau gk bdanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!!
  • ngk bs miliki km seutuhnya,hanya bisa pandangi foto kt dlu,sambil hati kecilku bicara.Semoga kamu bahagia dgn dia :(
  • Bingkai foto hatiku udh pecah berkeping keping gara2 kamu,, krena kau tlah jlan bersama org lain -,-
  • Kita seperti FOTO yang bisa saling melihat satu sama lain tapi tidak bisa saling berbicara& merasakan
  • Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
  • Aku udah bisa download foto kamu dr akunmu.. tapi aku gak bisa bisa download hati kamu huhu
  • Nanya kamu ga dijawab. :( Ternyata aku lagi berhadapan sama foto kamu, bukan kamunya. Jadi inget kamu :)
  • Foto” kamu emang ga bergerak. Tp knp hati aku bergerak ya tiap liat foto kamu?
  • hampa rasanya kalau aku foto sndirian tpi lbih hampa klau kmu sdh gak mau foto lagi sma aku
  • biarpun ‘foto’ km sama aku cuma 1, tapi cinta aku buat kamu lebih dr 1, kamu kapan sadar hal itu?? :
  • foto kita cuman selembar, tapi cintaku beribu2 lembar buat kamu.
  • Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO :@
  • aq gag bisa melupakan mu se sedetikpun..., walau kau telah berkali2 memaksaq tuk melupakanmu.., :(
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!
  • Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  • cnta kmu ke aku tuh kyk fto albm tau g?dbalk2 ttp aj g brbh sma ky km yg g prnh brbh untk mnjdi yg trbaik untk aku
  • korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasa'a sakit bngt :'(
  • Knp Kisah Cinta kta tdk sebagus foto ku dgn kmu yg selalu bermesraan d dlm foto tp harus putus di tengah perjalanan
  • Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
  • Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain
  • Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  • Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  • korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
  • Gue (?’,’?) kangen Eloh (?’o’)? tapi Elo (?’?’)? ga pernah nyadar itu (???)
  • klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  • “Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
  • Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
  • Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  • Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
  • Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  • Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  • U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
  • Yet I won’t ever leave this town
  • Foto itu bakal jauh lebih berarti buat aku klo orang yg km peluk di foto itu adalah aku bukan dirinya
  • ribet deh punya mantan kaya lo…cuma gara” foto indah kita bedua… Pacarmu mau gebukin gue
  • Kisah diFilm aja bisa diputer ulang,m tp kenapa kisah aku dan kamu ga bisa terulang lagi
  • Disetiap sudut rumah ku isinya foto kamu biar aku inget kamu selalu. Tapi, apakah kamu inget aku?
  • waktu liat foto kmu bareng cewek lain, gue tuh, cmbru abiss. gimna engga’? foto bareng kamu aja, aku ngga’ pernah :’(
  • Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain
  • mendapatkan cinta kamu tuh ternyata mmang btuh kesabaran kya mau foto ktp aja, coz hrs antri dulu biar dpt giliran
  • Klo aq nggu nyetak ft 30 mnt dh jd tp klo aq nggu km nytain cinta k’aku kok lbh dr 30 mnt mlh g tau smp kpn ngguinnya
  • Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
  • Tau gak bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah, Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku
  • kau putuskan untuk mendua di belakang ku, padahal ku memilihmu dan ku jadikan mu cinta terakhir ku .
  • katanya kamu mau mooving on untuk lupakan dy dan jd pacarku,tapi kenapa fotonya masih ada d kamarmu.
  • Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja"
  • sedih banget klo misalnya liat foto kita dan ada ditengah2nya ada dia
  • Didlm foto kt terlihat mesra dan menyatu,tp di kenyataan engkau lebih memilih dia yg memotret kt
  • Di dompet kamu emang ada foto aku,tapi kenapa di hape kamu ada foto cewek lain??
  • Awal foto dctak gmbrnya jls lm klmaan gmbrnya pudar.Bgtpla awal kt pacaran indah lm klmaan keindhn itu pudar
  • Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
  • Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan.
  • bi2r trpaksa senyum tp hti miris,sat ku tau kau tlah ada pendamping,tu krna smua foto plaminan yg da dialbum fb mu
  • tak pernahku bayangkan akan kehilangan senyummu dari satu foto yang tersisa dari dirimu yang kau tinggal kan untukku
  • hujan ikan,hujan darah,hujan batu..itu dah prah di luar negeri.. tapii kenapa hujan air mata selalu turun di hati aku..ktika mengingat mu..T_T
  • Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
  • Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku
  • Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :( @TheHitsTransTV #galau
  • impian aku tuh pengen foto bareng sama kamu,tapi kenyataannya aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang :(
  • Foto memang bisu ,tpi memiliki banyak arti yg sush diartikan,sma seperti kamu susah diartikan,mau putus atau lanjut ?

Demikianlah kata-kata galau terbaru, jika ada kesalahan dalam bentuk apapun saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya saranin kepada Anda kalangan remaja saat Anda galau jangan engkau merenung dan berdiam diri sambil menangis, karena hal itu tidaklah baik. Lebih baik Anda ambil air wudhu lalu shalat dan berdo'a minta petunjuk kepada Tuhan.

Terima kasih.




Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Kata - Kata Galau Terbaru"

  1. wow, kata-kata GALAU??
    keren..

    ReplyDelete
  2. Kata Kata Galaunya Lengkap Juga Ya gan ,, ehehe

    ReplyDelete
  3. yang paling aku suka kata-kata yang ini :
    "Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.."

    hahhaa bacanya langsung DEG,, lucu tapi DALEM . wkwkwkw

    ReplyDelete