KMP Player v.3.3.0.33 New 2012 Version



kali ini riev-bapo akan berbagi video player auidio dan hasilnya sangat baik menurut pendapat saya. KMPlayer adalah andalan software saya untuk memutar video karena tidak memerlukan codec KMPlayer.
KMPlayer adalah video meutar mampu dari berbagai jenis dan bahkan bisa dibilang hampir semua jenis video yang dapat diputar kembali menggunakan KMPlayer ini.
Keuntungan dari KMPlayer juga terletak pada membaca sub judul untuk KMPlayer langsung akan membaca subjudul jika ada satu. KMPlayer v3.3.0.33 adalah versi terbaru dari KMPlayer dan tentu saya juga menggunakan versi terbaru ini karena seperti yang saya tulis di atas KMPlayer yang utama software saya untuk bermain video dan dilengkapi dengan fitur 3D.


Screenshoot ::


Bagi teman-teman yang tertarik dan ingin mencoba ini KMPlayer v3.3.0.33, bisa langsung mendownloadnya di link di bawah ini::
Download :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KMP Player v.3.3.0.33 New 2012 Version"

Post a Comment