Bitdefender Internet Security 2013 Full Activation Loader

Bitdefender Internet Security 2013 Full Activation Loader adalah antivirus yang bisa dibilang sangat handal dan telah memenangkan antivirus terbaik di dunia. Tidak merasa baik hari ke hari kita sudah mulai mendekati tahun 2013. Nah, BitDefender antivirus mulai memperbarui versi yang lebih tinggi dan tentunya lebih baik. BitDefender memiliki banyak keuntungan dan kerugian serta pertahanan yang sangat kuat untuk melindungi komputer kita dari serangan virus. BitDefender memiliki pertahanan yang kuat dan saya memiliki lisensi sampai 2045.

Ketika membahas kekurangan, tentu saja, teman saya mungkin sudah tahu, masalahnya adalah BitDefender membutuhkan spesifikasi tinggi agar berjalan lancar. Jika tidak, maka siap-siap saja seorang teman komputer akan lambat sebagai "siput".

BitDefender Internet Security 2012 adalah suite keamanan yang dirancang untuk Menyediakan komputer Anda dengan teknologi terbaru terhadap virus dan Musuh virtual lainnya.

Antarmuka adalah sangat user-friendly dan menarik. Di sini Anda dapat melihat status saat ini perlindungan antivirus, firewall, dan antispam, sementara update secara otomatis dilakukan secara teratur (ada juga pilihan manual untuk "update sekarang").

Profil orangtua (fungsi sangat intuitif itu juga dilengkapi dengan profil standar) dapat dikonfigurasi secara ekstensif untuk menyaring situs online untuk anak-anak (tampaknya BitDefender Itu benar-benar ingin memberi penekanan pada bagian ini), sementara pilihan termasuk scan cepat, penuh sistem, adat, kerentanan scan, atau modus penyelamatan.
Screebshot ::

Main Screen
BitDefender Internet Security 2012 hadir dengan banyak fitur, seperti modus pemindaian disesuaikan, pesan instan kontrol, sampai kontrol, toolbar BitDefender (memonitor lalu lintas online dan aktivitas lainnya), dan lain-lain.

Beralih ke modus auto pilot BitDefender akan menonaktifkan Anda dari setiap menampilkan pemberitahuan.
Tes kami berlari dengan sempurna, dan BitDefender telah sekali lagi berhasil bersaing dengan standar modern. Memori cukup digunakan selama scan aktif, dan aplikasi tidak hadir bug atau crash apapun.
Untungnya, Anda tidak harus menjadi pengguna kekuatan untuk belajar bagaimana menggunakan fitur lengkap BitDefender, karena Tetap program yang sangat mudah digunakan.
Harganya membuat BitDefender diakses, dan semua pengguna harus setidaknya mencobanya sebagai satu sistem nomor mereka teknologi antivirus. Kami sangat bersemangat untuk melihat bagaimana BitDefender Internet Security 2012 akan tampil, dan aplikasi pasti bernilai kesulitan.
BitDefender Internet Security menawarkan tersambung ke Internet perlindungan keluarga terhadap serangan berbasis Web terbaru, performa yang lebih cepat untuk game online yang aman dan kontrol orangtua tak tertandingi.

Web Protection
Key Feature:

Bitdefender Safepay:
· Keeps hackers at bay by automatically opening all your online banking pages in a separate, secure browser.
MyBitdefender dashboard:
· See all the status and licensing information about your software and services in your own, MyBitdefender dashboard. Now accessible from anywhere, anytime, from any Internet-connected device.
Security Widget:
· Enables you to keep track of all of your security related tasks, plus lets you Quickly and easily drag-and-drop files for quick scanning for viruses, right from your desktop!
Parental Control:
· Blocks inappropriate content, restricts Web access Between Certain hours, and helps you remotely monitor your children's online activity - even on Facebook!

USB Immunizer:
· Immunizes any Flash Drive from viruses, when They are connected to your computer, so That you never worry again about USBs infecting you or your friends.
Active Virus Control:
· A proactive, dynamic detection technology monitors the which processes' behavior in real-time, as They are running, and tags Suspicious activities.

Configure Product Behaviour

 Jaringan Sosial Perlindungan:
· BitDefender filter / blok khusus jejaring sosial e-ancaman dengan memindai link yang Anda terima dari Facebook Anda dan teman-teman Twitter, memonitor pengaturan privasi Anda, dan banyak lagi!

Cari Advisor:
· Filter link bergantung pada intelijen yang diberikan oleh layanan BitDefender Cloud malware bendera dan upaya phishing dalam hasil mesin pencari.

BitDefender Autopilot:
· BitDefender Autopilot memberikan pengalaman kerumitan-bebas dengan membuat yang optimal terkait keamanan keputusan tanpa masukan dari Anda. Ini berarti tidak ada pop-up, tidak ada peringatan, tidak ada untuk mengkonfigurasi.

Pindai Dispatcher:
· The Dispatcher Pindai menemukan dan menggunakan waktu-iris ketika sistem penggunaan sumber daya turun di bawah ambang batas untuk melakukan scan berulang tertentu seluruh sistem Anda. Dengan cara ini tidak mengganggu dengan tindakan BitDefender pengguna-dimulai dan tidak respon dampak sistem.

Data Pribadi Filter:
· Mencegah data penting (seperti apa-apa bahkan menyerupai nomor jaminan sosial Anda) dari yang pernah meninggalkan komputer Anda.

Antiphising:
· Menganalisa dan situs blok Yang mendukung penipuan kartu kredit atau Berbagai upaya phishing.

Kerentanan Scanner:
· Cek untuk hilang atau keamanan perangkat lunak usang, hilang patch keamanan Windows, serta pengaturan sistem yang berpotensi tidak aman.

antispam:
· Menghentikan tidak diinginkan e-mail dari mencapai Kotak Masuk Anda.

Dua arah Firewall:
· Terus memonitor koneksi internet Anda dan mencegah akses yang tidak sah, bahkan melalui jaringan Wi-Fi.

Main Feature

Minimum System Requirements:

Operating system: Microsoft Windows XP SP3 (32 bit), Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1), Microsoft Windows 8
CPU: 800MHz processor
Memory RAM: 1 GB
Available free hard disk space: 1.8 GB free space (at least 800 MB on the system drive)

Recomended System Requirements:

Operating system: Microsoft Windows XP SP3 (32 bit), Vista (SP2), Microsoft Windows 7 (SP1), Microsoft Windows 8
CPU: Intel Core Duo (1.66 GHz) processor or equivalent
Memory RAM: 2 GB
Available free hard disk space: 2.8 GB free space (at least 800 MB on system drive)

What's New in This Release:

Fixes + features:
· On access settings do not return to previous settings after a rootkit scan;
· On access - no action is selected during an on demand scan task;
· Settings are not saved / are not available under On Access scanning Settings -> Modify;
· Antivirus scanner has encountered a problem - Caused by AVC;
· The Following boot-start or system-start driver failed to load: trufos;
· Spam rate is not refreshed after spam is detected;
· Change "Submit Suspicious quarantined files for further analysis" text to mention That only Suspicious files are sent;
· At every system restart I receive a "desktop.ini" file open;
· Radio streams are blocked in some players;
· Search Adviser should work for Ask and AOL;
· Stockhouse's stockstream is blocked;
· TDAmeritrade Streamer is blocked;
· "Anytime & Anywhere" or other IP camera is blocked;
· Some internal bug fixes;
Password : www.bagas31.com











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bitdefender Internet Security 2013 Full Activation Loader "

Post a Comment