IObit Malware Fighter v1.5 Pro Full + Serial


IObit Malware Fighter Pro v1.5 + Serial Kendali dari IObit adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk membatasi malware yang tidak terlihat pada PC kita. Mungkin jika kita memasang antivirus yang selalu up to malware tanggal menyembunyikan jarang terjadi, tapi kadang-kadang diam-diam dapat menyelinap ke dalam sistem yang dapat memperburuk efek dari PC kita. Yang ingin mencoba, silakan.

IObit Malware Fighter Aplikasi ini dikembangkan menjadi removal tool malware canggih Itu akan memungkinkan Anda untuk mendeteksi, menghapus dan memblokir aplikasi yang tidak diinginkan.

IObit Malware Fighter menyediakan pengguna dengan mesin unik "Dual-Core" dan heuristik deteksi malware, IObit Malware Fighter mendeteksi spyware paling kompleks dan terdalam dan malware dengan cara yang sangat cepat dan efisien.

Screenshoot ::

Fitur Utama:

Satu-klik Solution dan Sangat Mudah Digunakan:
· Tradisional keuntungan dari produk IObit. Kami mencintai gaya sederhana dan otomatis.

Complete PC Security Perawatan:
· Anti-malware, anti-spyware, anti-adware, anti-trojan, anti-bot, dan banyak lagi. IObit Malware Fighter dapat membantu antivirus Anda untuk mempertahankan setiap ancaman rumit dan kompleks.

Menemukan Infeksi Deepest:
· Menggunakan DOG (Gene Asli Digital), sebuah malware heuristik metode deteksi baru, sementara Fighter Malware IObit dapat menemukan ancaman yang paling kompleks.
· Thanks Sangat Cepat dan Ringan dengan, peningkatan unik analisis "Dual-Core" anti-malware mesin, rumit dapat dibuat lebih cepat sekarang.
· Bekerja dengan Semua Produk Antivirus Setiap orang membutuhkan perangkat lunak antivirus yang berkualitas, dan Fighter Malware IObit pasti akan menjadi pasangan terbaik untuk antivirus Anda saat ini.
· Kerja Otomatis di Background Hanya menginstalnya dan melupakannya. Utilities ini bekerja terus menerus, secara otomatis dan Diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengaturnya sebagai jadwal Anda atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.
· Automatic Updates dan Sering Dengan sistem baru generasi analisis malware database dan tim profesional kami, IObit Malware Fighter Catches malware berbahaya yang muncul di Internet.

persyaratan:

· 300 MHz processor atau lebih cepat prosesor
· 256 MB RAM
· 30 MB ruang hard disk bebas
· DVD atau CD-ROM (drive)

Apa yang Baru di Release ini:

· Ditambahkan dukungan untuk Windows 8 Rilis Preview
· Peningkatan UI
· File bahasa Diperbarui
· Umum bug Tetap

TIPS:

Agar tidak terblacklis, AKTIVASI dan GUNAKAN software ini dalam keadaan OFFLINE.
UPDATE DATABASE nya saja, JANGAN UPDATE Program
Jika itu tidak dapat menggunakan seri berarti Anda tidak beruntung dan masih dapat menggunakan versi gratis itu.
Password : www.dytoshare.us

Download IObit Malware Fighter v1.5 Pro Full + Serial

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IObit Malware Fighter v1.5 Pro Full + Serial"

Post a Comment