Game Oil Rush Naval Strategy



Apakah ada yang pernah
mendengar tentang permainan Oil Rush (Game Strategi Naval)?
Jika Anda tidak memahaminya, karena Rush Oil - Strategi Game permainan Naval cukup baru (2012). Minyak Rush - Game Strategi Naval adalah berjenis startegy jelas seperti Red Alert. Minyak Perbedaan Rush perang di laut. Buat permainan Strategi permainan fan yang saya pikir perlu mencoba untuk memiliki grafis yang solid.
Permainan ini diciptakan oleh Unigine Corp studio dan itu menggunakan teknologi Unigine. Mungkin nama-nama ini tidak terlalu akrab, tetapi beberapa hard-core gamer Mungkin Kenali mereka dari kasus lain.

Unigine teknologi yang digunakan dalam perangkat lunak pembandingan menakjubkan DX11 disebut Surga, yang juga menggunakan OpenGL 4.0. Beberapa Mesin Unigine tech demo termasuk dalam Phoronix Test Suite juga.

Screenshoot ::



Namun, mesin itu sebenarnya sudah digunakan, oleh pengembang pihak ketiga, sekali dalam sindikat Arkon, sebuah MMORPG, dan Dilogus: The Winds of War, yang tidak-belum-diterbitkan RPG.

Cerita dan Gameplay

Bahkan jika It Might tampak berlebihan untuk Memberikan cerita untuk permainan menara pertahanan, para pengembang telah mencoba untuk menawarkan beberapa jenis latar belakang untuk mekanik gameplay. Mengingat fakta Bahwa segala sesuatu terjadi di laut, gamer perlu beberapa klarifikasi untuk lingkungan ini, seperti yang disediakan hanya tidak cukup.

Aksi ini berlangsung di Rush Minyak suatu saat nanti, tapi tidak jelas apakah itu timeline alternatif atau masa depan kita. Manusia telah hampir tidak selamat setelah perang nuklir bergegas Bahwa perubahan iklim. Karena pemanasan global, tidak ada lagi massa tanah dan semuanya telah ditelan oleh air.

Screenshoot::


Beberapa kantong kemanusiaan TETAP untuk melanjutkan dengan peradaban masih didukung oleh minyak. Seluruh perekonomian adalah minyak berbasis dan orang-orang hanya tinggal di sekitar sumur minyak.

Pemain mengasumsikan peran Kevin, seorang lulusan muda dari akademi militer, WHO berusaha untuk mengikuti Footsteps ayahnya. Segera ia diberi pekerjaan untuk membela koloninya dari serangan perampok ', dan sebagainya petualangan dimulai.

Rush Minyak Terbagi dalam bab, masing-masing terdiri dari misi Beberapa. Lebih atau kurang, setiap misi hampir seperti peta pertempuran di mana pemain diadu dengan musuh AI. Ada beberapa variasi kecil, tetapi hanya untuk memperkenalkan Umumnya beberapa unit baru atau teknologi.

Screenshoot::



Kurva belajar agak curam. Misi pertama mudah, dan pemain mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan bagaimana mesin terlihat baik. Suatu saat bab kedua, kesulitan perubahan tiba-tiba, meninggalkan pemain dengan taktik yang berharga tunggal, perang gerilya.

Setiap peta dimulai dengan pemain mengendalikan satu atau lebih platform. Setiap platform yang digunakan untuk menelurkan sejumlah tetap Beberapa unit. Anda tidak dapat membangun unit dan platform tidak dapat dihancurkan, setidaknya tidak dengan cara normal. Mereka Dianggap terlalu berharga dan selalu obyek penangkapan.

Screenshoot::
Platform normal, dengan pengecualian dari rig minyak, dapat memiliki pertahanan yang dibangun di sekitar mereka, dalam lima slot yang telah ditentukan, yang terdiri dari miniguns, meriam dan sol-to-air roket. Setiap orang dapat ditingkatkan dan semua harus dihancurkan untuk menangkap platform. Pemain tidak bisa melakukan apa-apa selama serangan, selain Mempercepat pembangunan pengganti.

Ada juga penelitian pohon kecil yang tersedia, yang menggunakan poin yang diperoleh dalam pertempuran. Sebagian besar teknologi dapat diteliti cukup cepat, pada awal setiap peta, tetapi Mereka tidak Dibawa dari satu folder ke yang lain, yang agak mengganggu. Namun, ada poin selalu lebih tersedia daripada yang bisa digunakan.
Screenshoot::


Graphics

Rush Minyak adalah permainan tampak menakjubkan. Ini setara dengan segala sesuatu yang dikembangkan hari ini dan fakta itu segala sesuatu terjadi atas air adalah sebuah tantangan bagi para pengembang. Air adalah salah satu elemen yang paling sulit, untuk mereplikasi dalam permainan karena pemain dapat dengan mudah melihat "palsu" tekstur mencari.

Platform Linux tidak dikenal untuk menjadi ramah dengan pengembangan game, dan hanya ada beberapa permainan yang tersedia sekarang itu dapat dibandingkan dengan rekan-rekan mereka dari platform lain. Selain itu, di samping grafis, manfaat mesin dari teknologi fisika yang cukup baik yang membuat dunia jauh lebih nyata dan bisa dipercaya.

Screenshoot::

Beberapa gamer mengatakan Bahwa Rush Minyak hanya "demo tech" untuk menunjukkan kekuatan mesin, dengan sedikit atau tidak ada nilai gameplay. Saya pikir tidak hanya Bahwa ini adalah sebuah mesin yang luar biasa, tetapi permainan itu sendiri adalah solid dan memiliki kualitas yang tertulis di atasnya.

multiplayer

Sejauh yang saya tahu, permainan memiliki modus multiplayer yang sederhana, tetapi tidak bekerja di Linux. Setelah beberapa penelitian di forum resmi, tampaknya Itu versi Steam hanya permainan dapat menggunakan fungsi lobi. The Linux pengguna lain tidak dapat melihat permainan host Karena tidak ada API Diimplementasikan untuk menyelesaikan masalah ini. Tak perlu dikatakan, ada cukup beberapa orang yang marah di forum Karena ini.

Screenshoot::

Semua itu tidak hilang, karena pengguna masih dapat bergabung dengan permainan orang lain dengan memasukkan IP langsung dari tuan rumah, tapi ini berarti Bahwa Mereka Bisa Mereka hanya bermain dengan orang-orang sudah tahu, seperti permainan LAN. Oh, dan solusi yang diusulkan IRC pada forum resmi tidak benar-benar solusi.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, pengguna juga dapat membuat sesi multiplayer, hingga empat pemain, dan mereka dapat memilih dari pilihan peta Berbagai. Sebuah modus cepat juga tersedia, pertempuran alias untuk orang tua, sehingga Anda dapat melakukan percobaan dengan peta game multiplayer online.

The Bad

Pertama, saya ingin membuat jelas Bahwa Rush Minyak adalah permainan luar biasa menyenangkan untuk bermain. Bahkan jika ada banyak masalah, diperbaiki melalui update di masa depan, saya masih akan merekomendasikan hal ini dalam sekejap, terlepas dari apa yang saya menulis.

Masalah utama yang saya temui adalah pendakian curam kesulitan di babak kedua. Tiba-tiba, peta Menjadi benar-benar keras. Mungkin aku hanya diatur dalam Airways saya, tapi ini bukan pertahanan pertama atau menara strategi permainan yang pernah saya mainkan. Saya mengerti itu game PC selalu akan menjadi sedikit lebih keras dan saya benar-benar merindukan hari-hari ketika permainan yang mustahil untuk menyelesaikan Kadang-kadang, tapi permainan strategi harus memiliki kesulitan tambahan.

Masalah kedua adalah berkaitan dengan gameplay. Pengguna tidak benar-benar mengontrol unit, tetapi platform. Setelah Anda mengirim sekelompok kapal ke platform lain, sampai mereka sampai di sana, Anda tidak dapat Berinteraksi dengan mereka dengan cara apapun. Saya sudah restart peta berkali-kali Karena ini isu tunggal, dan karena sistem seleksi unit, aku tidak benar-benar yakin ini bahkan bisa diperbaiki.

Masalah ketiga adalah tentu saja modus multiplayer. Tidak ada lobi di Linux Itu berarti itu adalah jauh lebih sulit untuk menemukan gamer untuk bergabung dengan Anda. Misalnya, teman-teman saya dan saya memiliki jadwal yang berbeda dan sulit bagi saya untuk menemukan secara online. Saya sangat berharap ini akan tetap kadang-kadang dalam waktu dekat.

Isu terakhir sebenarnya adalah satu kecil. Aku benci kenyataan Bahwa teknologi diteliti tidak mengikuti saya dari satu folder ke yang lain, dalam modus kampanye. Aku merasa konyol mencari semuanya lagi, di setiap folder. Saya Sadari Bahwa itu bagian dari gameplay, tapi itu tidak membuat benar.

Screenshoot::

yang Baik

Selain grafis yang luar biasa, seluruh permainan yang Disajikan dalam suasana itu umpan Anda dalam bermain. Setiap kali saya "kemarahan berhenti" permainan, saya akan restart hampir Segera Karena suasana berkualitas. Mungkin itu adalah petir atau palet warna, tapi aku menikmati setiap saat bermain Rush Minyak di Linux.

Hal lain Yang membuatku kecanduan adalah konsep gameplay. Rush Minyak tidak benar-benar sebuah permainan strategi per se dan tidak benar-benar sebuah permainan menara pertahanan, melainkan sesuatu di Antara. Namun, kombinasi adalah satu sukses dan saya berharap permainan akan mendorong lebih jauh melalui beberapa DLC atau ekspansi.

kesimpulan

Bahkan jika saya menyaksikan perkembangan Rush Minyak selama hampir satu tahun, saya tidak melihatnya datang. Ini adalah permainan yang indah, dengan mekanik inti itu mungkin akan memulai gaya sendiri. Ini mungkin memiliki beberapa kesalahan, namun tidak satupun dari mereka terlalu besar untuk Mencegah orang dari bermain atau menikmatinya. Ini dilihat sebagian besar mewah seperti permainan indie, tapi jika hal ini tidak A + berkualitas, maka saya tidak tahu apa itu.

Setiap penggemar Linux di luar sana harus Sadari Bahwa hari-hari ketika permainan adalah untuk "platform lain" telah berakhir, dan Harbinger dari era baru dari game di Linux adalah Rush Oil.
Persyaratan Sistem Minimum:

CPU: 2 GHz
Memory (RAM): 1 Gb
NVIDIA GeForce 8600
ATI Radeon HD2600
Intel HD3000 (Windows atau Mac)
Video memory: 256 Mb
Sound Card: OpenAL kompatibel setiap
Disk space: 3 GB

Rekomendasi Sistem Persyaratan:

CPU: 2.5 GHz dual-core +
Memory (RAM): 2 Gb
NVIDIA GeForce GTX 460
ATI Radeon HD4850
Video memory: 512 Mb
Sound Card: OpenAL kompatibel setiap
Disk space: 3 GB

Cara Install

Download semua bagian-bagiannya (4 bagian) - Ekstrak dengan WinRAR (Otomatis merge)
Ekstrak PowerISO 'Minyak Rush.iso' menggunakan
Jalankan 'setup.exe' untuk memulai instalasi - Install untuk Finish
Untuk mulai memutar menjalankan 'launcher_x86.bat' di Folder Instalasi

New Update Tautan
Sandi: www.isalgames.com


Download Game Oil Rush Naval Strategy::


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Oil Rush Naval Strategy "

Post a Comment