Kata Adolf Hitler Mengenai Yahudi



Kata Adolf Hitler Mengenai Yahudi - Adolf Hitler, siapa yang tak kenal Tokoh ini ? Menurut sejarah, Adolf Hitler adalah orang yang menyebabkan letusnya perang dunia ke-IIdi Eropa dan Adolf Hitler terkenal dengan sikap yang sadis dan katanya ahli strategi perang.

Berikut kata Adolf Hitler Mengenai Yahudi
Bahasa Indonesia
"Saya bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini, tapi saya meninggalkan beberapa dari mereka hidup, sehingga Anda aka tahu mengapa saya membunuh membunuh mereka"

Bahasa Inggris
"I could have annihilated all the Jews in the world, but I left some of them alive so you will know why I was killing them"
-Adolf Hitle -


Lalu Apa yang dilakukan Hitler terhadap Zionis Yahudi sekitar 80 tahun yang lalu banyak mendapat kecaman. Sekitar 6 juta Yahudi mati dan dibunuh sejak sebelum hingga masa Perang Dunia Ke-II. Hitler menyadari bahwa Zionis Yahudi sangat berbahaya jika dibiarkan.

Ternyata Benar !!
Dan kini waktu telah membuktikan Hitler ternyata benar! Sekarang seluruh dunia telah melihat apa yang Zionis Yahudi lakukan terhadap orang-orang yang tidak bersalah di Gaza. Siang-malam mereka memuntahkan roket-roketnya ke tengah-tengah penduduk Gaza. Ratusan orang terluka, menderita tak berdaya dan mati meregang nyawa. Tak peduli anak-anak, wanita, muda dan tua renta. Secara biadab Zionis Yahudi membunuh warga Palestina untuk merebut tanah-tanah mereka.

Namun hingga kini tidak ada satu negarapun yang berani angkat suara terhadap kebrutalan zionis ini. Bahkan media Barat berupaya menutupi semua yang terjadi di Gaza akhir-akhir ini, mengaburkan kebidaban Zionis Yahudi.

Sebagi muslim saya malu karena umat Muslim masih terpecah-belah, dan hal ini persis seperti yang musuh-musuh Islam inginkan. Kapankah kita sebagai umat Muslim akan bersatu melawan semua kebiadaban Zionis Yahudi ini?

Seharusnya Hitler tidak menyisakan Zionis Yahudi di muka bumi, agar saat ini saudara-saudara kami di Palestina tidak perlu merasakan penderitaan yang berkepanjangan. Entah sampai kapan.


Subscribe to receive free email updates:

29 Responses to "Kata Adolf Hitler Mengenai Yahudi"

  1. saya sangat tertarik tentang yahudi, apalagi freemasons/satanis, nice post gan

    ReplyDelete
  2. Mantap Bro Artikel nya .. :D
    Terus Berbagi ya..

    ReplyDelete
  3. Yahudi tidak semuanya jahat lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dimaksud di sini zionis yahudi.. berarti yahudi yang jahat... gtuu

      Ijin Share :
      Teknorun | Berita, informasi gadget dan teknologi
      Otogear | Berita, informasi otomotif
      Bolaup | Berita, informasi sepak bola

      Delete
    2. Ga ada Yahudi yang ga jahat. Sebagai muslim harusnya sudah sangat paham bahwa memang sudah ada di Al Quran bahwa yahudi di ciptakan memang untuk merusak dunia. Jadi kalau ada yahudi yang terlihat baik. Itu memang keahlian mereka. Mereka memang di ciptakan memiliki kecerdasan tinggi maka dari itu mereka juga ahli munafik, jadi mereka ahli dalam berpura pura. Sama sekali tidak ada kebaikan dari yahudi. Kepada Rasulnya saja mereka pernah berhianat.

      Delete
    3. Ga ada Yahudi yang ga jahat. Sebagai muslim harusnya sudah sangat paham bahwa memang sudah ada di Al Quran bahwa yahudi di ciptakan memang untuk merusak dunia. Jadi kalau ada yahudi yang terlihat baik. Itu memang keahlian mereka. Mereka memang di ciptakan memiliki kecerdasan tinggi maka dari itu mereka juga ahli munafik, jadi mereka ahli dalam berpura pura. Sama sekali tidak ada kebaikan dari yahudi. Kepada Rasulnya saja mereka pernah berhianat.

      Delete
    4. Wallahu a'lam bishawab , yang pasti banyak nabi dan rasul dari keturunan yahudi / bani israel..mereka bukan yahudi jahat.

      Delete
  4. Kalau saya pahami saja Mas,,,ntar saya salah komen dibilang rasis lagi :)

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat gan makasih :D buat pelajaran IPS nihh hehe :D

    ReplyDelete
  6. wah setuju banget sama omongan Hitler ,,, sedih juga lihat kondisi sekarang

    ReplyDelete
  7. adolf hrusnya langsung bunuh aja semuanya tnpa sisa, knpa sengaja di tinggalkan agar masa kita ini merasakannya jg.. -_-

    come back..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ga di sisakan oleh hitler. Kita yg hidup di masa kini bakal terlalu menyalahkan hitler dan ga tau kenapa yahudi di bantai oleh hitler.

      Delete
  8. Hitler ternyata! hahaha xD
    Cipok balik ya! xD
    http://lutfiezard.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. malam sob,saya ikut nyimak saja.terimakasih sudah berbagi,salam dari ciamis

    ReplyDelete
  10. mantap ini postingan nya gan :) nice blogwalking :)

    ReplyDelete
  11. dan sejarah memang sudah membuktikan..bahwa kaum Zionis Yahudi apabila dibiarkan, maka mereka akan bersikap lebih kejam dari siapapun yang ada di dunia ini....dan kita hidup untuk menyaksikannya, dan juga untuk berpikir secara tepat bagaimana cara menindakinya, namun yang terjadi...kita hanya bisa melihatnya, tanpa berpikir.....salam :-)

    ReplyDelete
  12. ini smua bukan salah adolf hitler yg tidak memusnahkan semua yahudi. Yang pasti, itu sudah takdir dari yg maha kuasa. Yg perlu disalahkan hanyalah yahudi. Coba saja kekuatan semua muslim bersatu, kita bisa memberantas yahudi2 yg biadab itu...

    ReplyDelete
  13. blognya sudah saya follow , bilaberkenan follow balik yah :)

    achmadrizali.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Yahudi tidak semua jahat? Mungkin benar, tp harus d ingat kaum nasrani berbeda dgn kaum yahudi, nasrani adalah kaum yg di murkai Alloh SWT dan kaum yahudi adlh kaum yg di LAKNAT Alloh SWT.... Mungkin benar yahudi tidak semua jahat, tp Alloh melaknat semua kaum yahudi dan JANJI Alloh ITU PASTI...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju bgt sama agan ini. Lagi pula yahudi memang diciptakan untuk merusak bumi. Jadi ga ada alasan untuk kita umat muslim menganggap bahwa tidak semua yahudi jahat.

      Delete
  15. mending umat yang bersatu daripada genosida ke yahudi

    ReplyDelete
  16. ya bagi hitler yahudi adalah suatu ras parasit yang dapat merusak suatu ras lain

    ReplyDelete
  17. Yahudi israel AS sama sama punya ambisi untuk menguasai dunia..
    Jadi berhati-hati lah...

    ReplyDelete
  18. Hitler membunuh bangsa yahudi karena dendam pribadi, faktor utamanya adalah adik perempuan hitler yang diperkosa dan dijadikan pelacur oleh orang kaya dan kebetulan agamanya yahudi. Faktor inilah pemicunya hingga hitler dendam kepada bangsa yahudi.

    ReplyDelete