9 Helikopter Perang Tercanggih di Dunia

10 Helikopter Perang Tercanggih di Dunia - Ada beberapa angkutan atau kendaraan untuk berperang dan untuk mempertahankan suatu negara mulai dari laut, udara, dan darat. Dan kali ini saya akan membahas beberapa kendaraan perang angkatan udara yang tercanggih di dunia. Ada 10 kendaraan angkatan udara berkelas Helikopter yang terkenal canggih.
Berikut adalaha 10 Helikopter Perang Tercanggih di Dunia ::

1.  AH-64D APACHE LONGBOW
CREW 2
SPEED 369 KM/H
OPERATION RANGE 1.900 KM
ARMAMENT 20 MM CANNON, ROCKETS
8XATGM OR 8X AIR TO AIR MISSILES


AH-64 Apache adalah empat-blade, bermesin ganda serangan helikopter dengan reverse-roda pendarat, dan kokpit tandem untuk awak dua. Apache dikembangkan sebagai Model 77 oleh Hughes Helicopters untuk Angkatan Darat Amerika Serikat 's Advanced Attack Helicopter program untuk menggantikan AH-1 Cobra. Pertama terbang pada tanggal 1 Oktober 1975, AH-64 menampilkan sensor yang terpasang di hidung suite untuk target akuisisi dan sistem penglihatan pada malam hari. Apache dipersenjatai dengan 30 mm M230 Chain Gun dilakukan antara roda pendaratan utama, di bawah perut pesawat. AH-64 yang juga membawa campuran AGM-114 Hellfire dan Hydra 70 roket polong pada empat cantelan dipasang pada tiang sayap tulisan rintisan. AH-64 yang juga memiliki fitur double dan triple-redundant sistem pesawat untuk meningkatkan survivability dan awak pesawat dalam pertempuran, serta meningkatkan survivability kecelakaan bagi pilot.


2. AH-1Z VIPER AMERIKA
CREW 2
SPEED 296 KM/H
OPERATION RANGE 685 KM
ARMAMENT 20 MM CANNON, 70 MM ROCKETS
8XATGM OR 2X AIR TO AIR MISSILES


The AH-Z Super Cobra adalah Marinir AS 'serangan helikopter. dipasok oleh Bell Helicopter Textron, dan mulai beroperasi pada 1985. Serta Korps Marinir AS, Super Cobra adalah operasional dengan Angkatan Darat Turki dan angkatan bersenjata Taiwan. AH-1Z yang ditempatkan dalam mendukung Operasi Kebebasan Irak pada Maret 2003.


3. MI-28 N RUSIA
CREW 2
SPEED 300 KM/H
OPERATION RANGE 1.100 KM
ARMAMENT 30 MM CANNON, 70 MM ROCKETS
8XATGM OR 2X AIR TO AIR MISSILES


Mil Mi-28 (kode NATO 'Havoc') adalah sebuah Rusia segala cuaca malam hari bersama-sama militer dua-kursi baja anti-serangan helikopter. Ini adalah serangan berdedikasi helikopter dengan tidak dimaksudkan kemampuan transportasi sekunder, lebih baik dioptimalkan daripada Mil Mi-24 untuk peran anti-tank. Ini membawa satu pistol dalam undernose barbette, ditambah beban yang dibawanya eksternal pada tiang di bawah sayap tulisan rintisan.


4.  MI-24SOVIET / RUSIA
OPERATION RANGE 450 KM
SPEED 335 KM/H
CREW : 3 (8 TROPS OR 4 STRERCHERS)
ARMAMENT : 12.7 MM GATLING GUN
ROCKETS, BOMBS 8 X MISSILES


Mil Mi-24 (kode NATO: Hind) merupakan helikopter tempur dan pengangkut buatan Uni Soviet. Helikopter ini mulai dioperasikan pada tahun 1976 oleh Soviet, dan saat ini masih dipakai oleh 30 negara lainnya. Kode NATO untuk helikopter ini adalah Hind, dan variannya diidentifikasikan dengan menambahkan huruf. Versi ekspor helikopter ini, Mi-25 dan Mi-35, disebut Hind D dan Hind E. Pilot Soviet menyebut helikopter ini letayushiy tank, yang artinya "tank terbang". Nama julukan lazim lainnnya adalah Krokodil (Buaya), karena bentuk dan warna kamuflasenya.


5. A-129/T129 ITALY / TURKEY
CREW 2
SPEED 249 KM/H
OPERATIONAL RANGE = 1.000 KM
ARMEMENT = 20 MM CANNON, 70MM/81 ROCKETS,8/12 X ATGM OR 4-8 X AIR TO AIR MISSILES


Agusta Westland serangan helikopter A129 menyelesaikan penerbangan perdananya di Italia. Dicat hitam, dan dapat membawa 12 peluru kendali anti-tank - ATGM, Roketsan UMTAS - serta atam - Air Untuk Air Missiles tidak menyebutkan target akuisisi memanfaatkan EO dengan jangkauan laser finder / penanda, FLIR dan CCTV. Merek baru ATAK T129 dilengkapi dengan digital penuh 4-sumbu Otomatis Sistem Kontrol Penerbangan - AFCS - dan mampu terbang selama tiga jam.


6.  UROCOPER TIGER GERMAN
CREW 2
SPEED 290/315 KM/H
OPERATION RANGE 1.300 KM
ARMAMENT 30 MM CANNON, 68 MM/70MM ROCKETS
8XATGM OR 4X AIR TO AIR MISSILES


Eurocopter Tiger serangan helikopter bersama-sama dikembangkan oleh Perancis dan Jerman. It is known as the Tiger in Germany, and Tiger in France and Spain. Hal ini dikenal sebagai Macan di Jerman, dan Tiger di Perancis dan Spanyol. Helicopters delivered to the German and French forces vary in their armament and mission purpose. Helikopter dikirim ke Jerman dan pasukan Perancis bervariasi dalam persenjataan dan misi mereka tujuan. Germany uses the UHT anti-tank helicopter version, while France operates HAC anti-tank and HAP combat support versions. UHT Jerman menggunakan helikopter anti-tank versi, sementara Perancis mengoperasikan HAC anti-tank dan dukungan tempur HAP versi.


7. AH1W SUPER COBRA
CREW 2
SPEED 352 KM/H
OPERATION RANGE = 587 KM
ARMAMENT = 20MM CANNON,
70 MM ROCKETS, 8X AT GM OR 2X AIR TO AIR MISSILES


The AH-1W adalah bermesin ganda ditingkatkan dan diperbaiki AH-1 diterbangkan oleh Korps Marinir Amerika Serikat (USMC). Super Kobra juga dalam melayani Tawainese dan militer Turki. The AH-1 'Whiskey Cobra' telah meningkatkan avionik dan dapat membawa senjata lebih luas daripada standar AH-1. The AH-1W has been in service with the USMC since 1985. AH-1W yang telah berada dalam jangkauan layanan dengan USMC sejak 1985. 4 skuadron Super Kobra dipakai ke Kuwait selama Perang Teluk 1991 di mana mereka terbukti sangat efektif dalam peranan anti-baju besi. 1 sortie mengakibatkan dalam 60 iraqi tank hancur.


8. DENEL AH-2 AFRIKA SELATAN
CREW 2
SPEED = 309 KM/H
OPERATIONAL RANGE = 1,130 KM
ARMAMENT = 20MM CANNON, 70 MM ROCKETS
8-16 ATGM OR 4X AIR TO AIR MISSILES


Fitur yang Rooivalk serangan helikopter klasik konfigurasi. Para cockpits berada dalam melangkah tandem konfigurasi. The Weapon Systems Officer (WSO) adalah duduk di kokpit depan dan pilot yang duduk di kokpit di atas dan di belakang WSO, yang dilengkapi dengan kursi dan crashworthy dilindungi baja, dilengkapi dengan hands-on kolektif dan tongkat (HOCAS) kontrol.


9. Z-10 CHINA
CREW 2
SPEED 270 KM/H
OPERATION RANGE 800 KM
ARMAMENT 30 MM CANNON, 57MM/90 MM ROCKETS
8XATGM OR 2X AIR TO AIR MISSILES


Z-10 helikopter serang yang masih dalam pembuatan di China dimulai pada pertengahan 1990-an. Diharapkan untuk memasukkan layanan dengan tentara China pada tahun 2008 - 2009. Misi utama dari Z-10 adalah semut-baju besi dan medan perang larangan. It also has some limited air-to-air combat capabilities. Ini juga memiliki beberapa terbatas udara-ke-udara kemampuan tempur. Z-10 helikopter tempur memiliki konfigurasi standar dengan pesawat yang sempit dan melangkah tandem cockpits. Gunner adalah duduk di depan dan pilot adalah di belakang.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "9 Helikopter Perang Tercanggih di Dunia"

  1. wah keren-keran. ysayang negara indonesia gak termasuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indonesia blum bisa memproduksikannya sob,

      Delete
  2. indonesia memang belum bisa membuatnya,tapi aku yakin bisa membelinya :)
    no.3 keren,siap tempur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup btul bgt mas Reo, Anday saja saya bisa mengendarai itu no.3 :D

      #itu jg jika ada Helinya heheh

      Delete