Iconia PC tablet dengan Windows 8



Iconia PC tablet dengan Windows 8 - New Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, Acer W510, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini sangat simpel, praktis, dan menyenangkan dengan performa komputasi yang sangat mengagumkan.
Jika Anda tengah mencari vendor Tablet PC dengan OS Windows 8 untuk traveling, maka pilihlah Acer Iconia W510, karena Acer W510 sangat cocok dengan bentuknya yang simpel, praktis, dan mudah dibawa kemana-mana sesuka Anda. Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, Anda tidak usah ambil pusing. Karena kini telah hadir Iconia PC tablet dengan Windows 8. Acer telah merilis Acer Iconia W510, Tablet PC dengan Windows 8 yang dijamin bakal memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free.

Banyak keunggulan dan manfaat dari Acer Iconia PC tablet dengan Window 8 atau Acer W510.
Berikut beberapa keunggulan dari Iconia PC tablet dengan Windows 8 ::
  1. Anda tak perlu lagi membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device
  2. Anda tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu, coz what you see in your PC is what you see in your tablet :)
Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Jika anda menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum Anda kenal.

Ada 3 format penggunaan yang bisa dimanfaatkan dengan Acer Iconia W510:


1. Tablet mode

       Tanpa menggunakan docking, Anda bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” yang berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

2. Presentation mode

      Saat Anda menggunakan keyboard docking, anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan Anda.

3. Productivity mode

      Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi Anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, Anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?


Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 bisa diajak bekerja hingga 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang hanya berbobot 580 gram ini membawa prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Iconia PC tablet mengadopsi OS Windows 8 yang juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file apapun. Anda juga dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook Anda.

Kamera Iconia PC tablet dengan Windows 8 memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Anda cukup cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun juga dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang ditemui pada sebuah tablet, bukan?
Acer Iconia W510 juga dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.


Spesifikasi Iconia PC tablet dengan Windows 8

NoNamaStatus
1 Processor
Intel Atom Z2760 1.80 GHz Dual-core (2 Core) Cache 1 MB
2 Hyper-Threading
Yes
3 Memory
2GB DDR3 SDRAM
4 Memory Card Reader
Yes
5 Memory Card Supported
MicroSD
6 Storage
Flash Memory Capacity 32 GB
7 Operating System
Windows 8
8 Optical Drive Type
No
9 Display
10.1" HD display (133 x 768)
10 Display Screen Technology
CineCrystal
11 Display Screen Type
Active Matrix TFT Color LCD
12 Aspect Ratio
16:9
13 Screen Mode
HD
14 Screen Resolution
1366 x 768
15 Backlight Technology
LED
16 Touchscreen
Yes
17 Multi-touch Screen
Yes
18 Graphics Controller Manufacturer
Intel
19 Graphics Memory Technology
DDR2 SDRAM
20 Graphics Memory Accessibility
Shared

Jaringan & Komunikasi
NoNamaStatus
1 Wi-Fi
Yes
2 Wi-Fi Standar
IEEE 802.11 a/g/n
3 Bluetooth
Yes
4 Bluetooth Standar
Bluetooth 4.0

Intefaces/Ports
NoNamaStatus
1 HDMI
Yes
2 Built-in Devices Microphone
Yes
3 Finger Print Reader
No

Software
NoNamaStatus
1 Operating System
Windows 8
2 Operating System Architecture
32-bit

Battery Information
NoNamaStatus
1 Number of Cells
2-cell
2 Battery Chemistry
Lithium Polymer (Li-Polymer)
3 Battery Capacity
3650 mAh

Power Description
NoNamaStatus
1 Maximum Power Supply Wattage
18 W
2 Physical Characteristics Form Factor
Hybrid
3 Height
0.3
4 Width
6.6
5 Depth
10.2
6 Miscellaneous Package Contents
ICONIA W510-27602G06ass Net-tablet PC, Lithium Polymer Battery, AC Adapter
7 Warranty
WarrantyLimited Warranty agreement applies


Apa itu Iconia PC tablet ?
Acer Iconia W510 adalah tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan Anda. Ingin memakainya sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif? Bisa. Ingin menggunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas? Juga bisa. Anda bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Melihat kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Acer Iconia W510 ini adalah tablet multifungsi.


Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.

Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:
  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Jika Anda ingin melihat lebih jelas apa itu Iconia PC tablet dengan Windows 8, silahkan lihat video di bawah ini ::



Harga ?
Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000,- (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000,- (Include Docking). Anda bisa dapatkan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan kualitas terbaik.
Buruan dapatkan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 atau lebih di kenal dengan Acer Iconia W510 di toko terdekat kota Anda dan Dapatkan pengalaman FUNTOUCHTIC Windows 8 hanya pada Acer Iconia W510.


Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjung Situs Resmi Acer Indonesia

Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

124 Responses to "Iconia PC tablet dengan Windows 8"

  1. ih mantap nih,kayaknya ga bisa kebelinih,terima kasih infonya gan.

    ReplyDelete
  2. wah, mkasih nih atas artikelnya

    ReplyDelete
  3. salam kenal.., followx sukses *smile

    ReplyDelete
  4. bentuknya keren ya, tapi harga sekitar berapa ya...

    ReplyDelete
  5. mantap gan infonya bermanfaat ...

    #myanimekun

    ReplyDelete
  6. Kaya akan fitur dengan kemapuan yang sangat memikat ya :)

    ReplyDelete
  7. Gleekkk !! jadi pengeeeeeeeen.......

    ReplyDelete
  8. Wuih,, jadi ngiler nih pengen punya tu tablet

    Kunujungan balik sobat
    http://tips-gobel.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. punya pengalaman buruk dengan acer :(
    kurang mnat jadinya sama iconia

    ReplyDelete
  10. Wah jadi pengen punya nih ... :D

    ReplyDelete
  11. Nice Artikel ^_^
    Balik Ya Sob
    http://cara-bugis.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. mantap infonya gan :D.. mampir balik ya.. ;)

    ReplyDelete
  13. Saya pernah baca di salah satu situs yg mngatakan klw tablet acer iconia ini mempunyai kecacatan produksi yaitu pda bagian layar,,,,tapi saya sendri blum bisa memastikannya krna saya belum menggunakannya.
    thanks udah share sob....

    ReplyDelete
  14. hihihi, maunya punya tablet tapi belum kesampean.. :D:D
    perdanna nih :D

    ReplyDelete
  15. tablet terjangkau nih sob, sayang saya belum punya hihi..
    semoga sukses kontesnya sob

    ReplyDelete
  16. wah baru tau ane produk ACER yang ini...

    mantab boss... ini sejenis ultrabook kah?

    ReplyDelete
  17. Jujur ya gan saya gak begitu suka dengan Windows 8, Saya lebih mencintai Andorid,


    Komen Balik ya..Gila Waras

    ReplyDelete
  18. .. keren,, jd pengen aq. he..86x. oia GudLuck ya untuk kontes nya?!? ..

    ReplyDelete
  19. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya di Iconia PC Tablet dengan Windows 8

    ReplyDelete
  20. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ReplyDelete
  21. ane mau mau tablety begituan

    comment > sedapnih.com

    ReplyDelete
  22. Ini besutan dari acer ya.....
    mantap memang acer, selalu maju!
    tq sobat..

    ReplyDelete
  23. wah, keren artikelnya gan.
    jangan lupa mampir ke http://adeputra-pkp.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. mantap juga nih keluaran Acer kali ini :D
    kira² harganya berapa ya... ?

    ReplyDelete
  25. makin banyak tablet pc bermunculan, makin banyak pengguna tentunya

    ReplyDelete
  26. Kunjugan Malam Sob...

    Jangan Lupa Kunjungan Baliknya Ya....

    ReplyDelete
  27. Blogwalking gan.... Trima kasih informasinya.!

    ReplyDelete
  28. Lengkap bener artikel nya.. Mantab nih..
    Sukses ya master.. :D Kunjungan balik kalo gak keberatan :)

    ReplyDelete
  29. mahal juga sih, tapi jadi penasaran nyobain windows 8 di layar sentuh :)

    nice gan..

    zhmiepallace.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. wah bagus bagus Gan, barang nya terus viturnya juga lengkap, tapi harus Nabung dulu Gan,heeee
    terimakasih Gan, sukses selalu.

    ReplyDelete
  31. Keren memang iconia....kpan ya bisa punya seperti itu!

    ReplyDelete
  32. wah, thx infonya sob.
    jangan lupa komen dan backnya di http://adeputra-pkp.blogspot.com

    ReplyDelete
  33. Terima kasih atas infonya gan
    Jangan lupa Comand juga ya gan di link ane http://www.teknologikubaru.blogspot.com

    ReplyDelete
  34. saiia sering semaput sendiri kang klu mikirin gadget :( hiks.. maklumlah :(
    makasii anyhow buat tulisannya kang iia ;)

    ReplyDelete
  35. waw, keren gadget nya, keren juga harganya -_-
    thanks udah share sob :)

    comment back :)
    http://rkpw.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. wow, baru tahu ane ttg merek ICONIA ini gan...

    sepertinya speknya juga cukup tinggi tu

    ReplyDelete
  37. suport sob,moga sukses kontesnya.
    untuk tabletnya belum bisa beli nih :D

    ReplyDelete
  38. thx infonya sangat bermanfaat CommantBack
    ia and jangan lupa Followback jga untuk mempererat pertemanan di dunia maya http://rizkyadipranata04.blogspot.com/, salam blogwalkin kbw20 gan

    ReplyDelete
  39. Nice artikel Sob


    Visit and Comment
    http://zona-dikhy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  40. Wah mantap gan infonya :D
    Nice post, jangan lupa mampir yak di www.resharing-game.blogspot.com

    ReplyDelete
  41. wah, makasih ya gan informasinya,.
    jadi refrensi nih buat ane,. :D

    ReplyDelete
  42. Makasih gan infonnya, sangat bagus sekali dan detail
    Acer Iconia W510 ini memang bagus sekali

    ReplyDelete
  43. nice article...., kunjungan perdana mas brow :)

    ReplyDelete
  44. harganya hampir 8 juta itu mahal yaa == tapi kepengen juga si beli tablet iconia ini :D

    ReplyDelete
  45. Halo sobat bloger tertarik dengan bisnis online?
    Kami start up dari jogja sedang membuat onlineshop dengan konsep, orang lain dapat ikut menjual produk-produk kami melalui blognya (affiliasi), yaitu dengan menjadi SAHABAT SATUGERAI.

    Sahabat akan mendapat komisi dari setiap penjualan. Sahabat akan mendapat subdomain toko online (contohnya: tokoku.satugerai.com), di subdomain toko sahabat ada fasilitas untuk posting artikel. sahabat juga bisa memasang widget produk di blognya. Infonya di blog.satugerai.com atau bisa juga langsung mendaftar di sahabat.satugerai.com

    NB: Ini undangan dari kami, bukan sebagai komentar, mohon dihapus saja jika dianggap spam.

    ReplyDelete
  46. Eh ada laptop saya diatas ckckckck :p

    #Koment balik by Acep-Computer

    ReplyDelete
  47. Keren banget sob reviewnya..
    Saya support aja deh..
    Semoga sukses & bisa menjadi pemenang..

    ReplyDelete
  48. Wow Lengkap bgt :)
    Support gan.
    Semoga menang ya..

    ReplyDelete
  49. ikut suport sob moga bisa jdi pemenang..

    ReplyDelete
  50. teknologi.. makin lama makin sulit di kejar :(
    tapi.. sukses deh mas.. moga menang ya :)

    ReplyDelete
  51. saya sudah follow blognya sob follbacknya di tunggu ya,.

    ReplyDelete
  52. cool



    _________________
    Blog dengan segala isi yang akan membuat hari-hari mu tidak bosan, stay enjoy, keep smile. Go to http://sdftyujklvbn.blogspot.com

    ReplyDelete
  53. reviewnya komplit bos..buat kontes ini ya? Sukses ya..

    ReplyDelete
  54. sy sih rencana mau beli yg ini....
    tapi eh terlalu mahal..
    sy cari aja dulu yg lain...

    ReplyDelete
  55. Kunjungan malem kak .
    Di tunggu kunjungn dan follow baliknya yaa :)

    ReplyDelete
  56. Pengeeeen... :D, udah itu aja komennya..


    Ijin Share :
    Teknorun | Berita, informasi gadget dan teknologi
    Otogear | Berita, informasi otomotif
    Bolaup | Berita, informasi sepak bola

    ReplyDelete
  57. makasih atas infonya gan
    http://aldy-skullz.blogspot.com/

    ReplyDelete
  58. Informasinya sangat bermanfaat master, di tunggu visitbacknya XD

    ReplyDelete
  59. met sore sobat trmksih banyak genk infonya'y

    ReplyDelete
  60. met sore sobat trmksih infonya sobat

    ReplyDelete
  61. wih keren nih tablet PC nya ..
    spek nya juga keren ..

    salam blogwalking gan ..
    sekalian maw ngajakin link exchange di VenZ Cyber4rt™

    ReplyDelete
  62. wah keren ini
    lihat jga gang, minta komentnya nah
    http://rudi-strife.blogspot.com/2013/01/cara-membagi-jaringan.html

    ReplyDelete
  63. Sakit kepala nonton video di atas..dak sanggup beli tablet pc ini...sementara ini beli tablet sakit kepala saja biar agak ringan beban pikiran...

    ReplyDelete
  64. Akan banyak yang suka sepertinya ini

    ReplyDelete
  65. Lengkap banget brow ...

    Comment balk ya...

    ReplyDelete
  66. nice writing...semoga sukses gan...komplit penjelasannya

    ReplyDelete
  67. Keren sob.. makasih ya infinya ^_^

    ReplyDelete
  68. Mantef Bro... :)

    Follback => http://se-cara.blogspot.com/

    ReplyDelete
  69. lengkap banget review nya :D

    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    ReplyDelete
  70. Nice Post sob .. lengkap banget

    ditunggu koment dan follow back'y ya www.bandi.bloggers.blogspot.com

    ReplyDelete
  71. harga 7 juta, tp cman dapet intel atom. hmm
    mikir2 dulu kalok mau beli...

    ReplyDelete
  72. Komplit banget reviewnya sob.. lumayan merogoh kocek juga ya ;)

    ReplyDelete
  73. mampir lagi kang menjelang pagi.. sambil bawa kopi panas :)

    ReplyDelete
  74. nice artikel
    ,jangan lupa followback ke blog saya www.brotoyol.blogspot.com

    ReplyDelete
  75. keren abis reviewnya, gan!
    sukses selalu, gan! :)

    ReplyDelete
  76. jadi pengen beli,bisa kredit ga? hehhe...

    ReplyDelete
  77. wah keren sob leptopnya , sayangnya belum bisa beli

    ReplyDelete
  78. Tabletnya bagus amat lebih bagus dari laptop ane ;)

    ReplyDelete
  79. mantap gan ,, lengkap banget ,,,

    ReplyDelete
  80. KEren gan ,, mantap Lengkap ..

    ReplyDelete
  81. Wow pemecah rekor koment nih ... sip..sip..sip... jgn lupa mampir ya sob.. thanks...

    ReplyDelete
  82. kren bgt , kapan gua bisa beli ya haha

    ReplyDelete
  83. Wah ini malah muncul tablet dengan windows 8, barusan dipostingan Blog saya kabar dari w xp haru upgrade, dan banyak yang belum beralih ke W7. Terima kasih sudah mau berbagi.
    Salam hangat.

    ReplyDelete
  84. MasyaAllah keren abis, anaa tunggu ada yang hadiahin. He he.
    Semoga sukses kawan

    ReplyDelete
  85. Informasi Kontes SEO untuk para blogger atau MASTER SEO gan.. ada 4 kontes SEO 2014 yang baru running nih, Semua GRATIS PENDAFTARAN kok.

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    ReplyDelete