Trik Internet Gratis Three Terbaru 28 Januari 2013


Trik Internet Gratis Three Terbaru 28 Januari 2013 - Pada postingan kali ini saya akan berbagi trik internet gratis Three yang sebelumnya juga saya sudah berbagi trik internet gratis untuk pengguna Indosat IM3 dan trik kali ini saya akan berbagi untuk pengguna Three.

Berikut trik internet gratis Three ::


SETTING KONFIGURASI HP ::
APN : 3gprs
Proxy : 168.90.222.162
Port : 80

SETTING OPERA MINI HANDLER ::
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang


NB :: Trik ini biasanya selalu update apa bila ada trik baru. jadi jika ada kesalahan atau error. Mohon untuk melaporkan jika ditempat anda trik internetnya gagal :D


Demikianlah Trik Internet gratis terbaru yang bisa saya bagikan. Jika ada kesalahan dalam bentuk apapun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih.


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Trik Internet Gratis Three Terbaru 28 Januari 2013"

  1. boleh dicoba nih trik internetnya
    nice info sob

    ReplyDelete
  2. kebetulan nih saya pke tri, work gk nih sobat..?

    come back..

    ReplyDelete
  3. caranya secara detai dong gan, ane awam nih

    ReplyDelete
  4. kebetulan memang saya pakai Three nih, tutorialnya untuk HP saja atau bisa juga untuk komputer? tapi nggak apa-apa akan saya coba

    ReplyDelete