Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 28 Januari 2013



Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 28 Januari 2013
- Pada postingan kali ini saya akan berbagi trik internet gratis Telkomsel yang sebelumnya juga saya sudah berbagi trik internet gratis untuk pengguna XL dan trik kali ini saya akan berbagi untuk pengguna Telkomsel

Berikut trik internet gratis Telkomsel ::


SETTING HANDPHONE Untuk Trik Internet Gratis Telkomsel ::
Apn : telkomsel
Proxy : 141.000.011.253
Port : 80

SETTING OPERA MINI Unuk Trik Internet Gratis Telkomsel ::

HTTP Primer Server : http://z26-02.opera-mini.net:80
Socket Server : socket://z26-02.opera-mini.net:1080
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : m.skype.com
Remove Port : Centang
Yang lainnya standar aja


NB :: Trik ini biasanya selalu update apa bila ada trik baru. jadi jika ada kesalahan atau error. Mohon untuk melaporkan jika ditempat anda trik internetnya gagal :D


Demikianlah Trik Internet gratis terbaru yang bisa saya bagikan. Jika ada kesalahan dalam bentuk apapun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 28 Januari 2013"

Post a Comment