Download Borland C++ 5.02 dan Turbo C++ 3.0

Hello sobat Reivers, apa kabar ? pasti baik donk...
Pada hari ke- dua di tahun 2013 saya akan berbagi software Borland C++ 5.02 dan Turbo C++ .3.0 Borland C++ adalah salah satu compiler C++ yang sangat kesohor (terkenal) karena kecepatannya mengcompile dan mengeksekusi program dari syntax yang kita buat.





Keterangan Lengkap Dari Borland C++ ::
  • Size : 85Mb dalam bentuk .rar
  • Borland C++ adalah program pengembangan dari Turbo C++
  • File version: 5.02 final release 1997
  • Bekerja di semua OS Windows (saya menggunakan Windows 7 Ultimate)

Cara Menginstall ::
  1. Setelah download selesai, extract file Borland c++ 5.02.rar
  2. Kemudian masuk folder Borland C++ 5.02
  3. Cari file setup kemudian jalankan.
  4. Ketika muncul jendela installer, klik nex, next, accept, dst.
  5. Menginstall Borland sangat mudah karena tinggal next saja.

Untuk mendownload software ini, saya sudah sediakan software Borland C++ 5.20 dan Turbo C++ 3.0 di bawah ini.

Download ::

Demikianlah software Borland dan Turbo yang bisa saya bagikan. Jika ada kesalahan dalam bentuk apapun, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Borland C++ 5.02 dan Turbo C++ 3.0"

Post a Comment