Cara Mendapatkan Ribuan Followers di Instagram


Cara Mendapatkan Ribuan Followers di Instagram - Mendapatkan ribuan pengikut di Instagram memang sudah menjadi impian bagi para pengguna media sosial ini. Karena dengan kita mendapatkan ribuan followers di Instagram, kita bisa menjadikan akun media sosial kita sebagai ladang emas.

Auto Followers Instagram

Banyak orang yang memilih cara cepat untuk bisa mendapatkan banyak followers di akun media sosialnya kemudian ia jual. Apakah kalian tahu dampak dari pemakean auto followers ini ?
Perlu dipahami untuk kalian khususnya pengguna akun media sosial. Jangan sesekali kalian menggunakan sistem auto followers pada akun instagram pribadi anda. Udah itu aja.

Jika kalian memang ingin menggunakan sistem auto followers, sebaiknya kalian menggunakan akun ke-dua atau dummy dan jadikanlah ladang emas bagi anda sendiri dan jangan dijual.

Subscribe to receive free email updates:

21 Responses to "Cara Mendapatkan Ribuan Followers di Instagram"

  1. Ini bisa ditwrapkan di IG sy bang, folowernua masih dikit..makasih i fonya..langsung praktekin aja ya bang..hehe

    ReplyDelete
  2. Saya kurang aktif di instagram kang, ngeblog aja ah...

    Udah follow blognya yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya bang saya juga kurang aktif di Instagram

      Delete
    2. Udah aku follback jga mas, mampir lagi ya :)

      Delete
    3. siiippp.... jalin silaturahmi sesama blogger, biar ngeblognya bermanfaat, hehe..

      Delete
    4. Siap mas, tpi sya cuma follbacknya ke G+ aja mas hehe

      Delete
  3. dan kalo pake auto follower biasanya sih langsung kena banned yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan biasanya tapi jalan menuju banned kalo pake autofollower :D

      Delete
  4. makasi sarannya, tapi saya belum punya instagram hehe

    ReplyDelete
  5. wahhh, terima kasih infonya mas hihi

    ReplyDelete
  6. Tapi untuk akun apa aman saja mas..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mas baca baik baik artikelnya, jangan lewat gitu aja. klo udah ga saya ya bilang hehe

      Delete
  7. akan banyak efek nya kalau menggunakan auto-follower apalagi di akun utama. :)
    mantap informasinya mas. (y)

    ReplyDelete