Mobil Terbang Terrafugia TF-X Kendaraan Masa Depan


Terrafugia TF-X merupakan sebuah mobil terbang yang tengah dikembangkan Terrafugia. Uniknya, selain bisa terbang, mobil ini juga diperkuat dengan teknologi autopilot.

Mobil ini memiliki desain yang modern dengan tubuh yang ramping yang sengaja dibuat agar muat di garasi yang biasa menampung 1 mobil konvensional. Mobil ini akan menjadi mobil tercanggih yang bisa di gunakan di darat maupun mengudara dengan teknologi autopilot dan Terrafugia TF-X juga akan mengaplikasikan plug-in hybird yang mampu menjelajahi lebih dari 805 KM.

Kecanggihan Terrafugia TF-X lain adalah cara lepas landas dan mendarat. Bila Terrafugia Transition memerlukan landasan untuk lepas landas dan mendarat, Terrafugia TF-X tidak memerlukannya karena mampu lepas landas dan mendarat secara vertikal.

Terrafugi mengatakan, masih perlu pengembangan hingga 8-12 tahun untuk Terrafugia TF-X

Sumber: http://www.mobil123.com/berita/mobil-terbang-ini-tengah-dikembangkan/17008

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Mobil Terbang Terrafugia TF-X Kendaraan Masa Depan"

  1. klo gk salah tahun ini dh da mobil terbang

    ReplyDelete
  2. Mohegan Sun Pocono Tickets - Ticket Office - JamBase
    Buy Mohegan 창원 출장마사지 Sun 전라북도 출장안마 Pocono tickets 속초 출장샵 at Ticket Office. Find Mohegan 청주 출장안마 Sun Pocono venue concert and event schedules, venue information, directions, Fri, 속초 출장마사지 Dec 17Keith OlbermannJan 12, 2022Dillon Francis

    ReplyDelete