Fakta Unik Tentang Lionel Messi

Fakta Unik Tentang Lionel Messi - Siapa yang tak kenal dengan Lionel Messi ? Pastinya semua pecinta sepak bola sudah tau dengan pemain sepak bola yang satu ini. Lionel Messi meraih pemain terbaik dunia selama 4 tahun berturut-turut. Aksinya yang menawan saat memainkan bola di lapangan yang membuat lawan messi selalu terkecoh dengan aksinya. Tapi pada tau tidak ? dibalik aksinya yang menawan di lapangan saat menggiring bola.



Berikut fakta unik tentang lionel messi ::

1. Suka Mendengkur Saat Tidur

    Setiap manusia tentu punya sisi baik dan buruk. Namun siapa sangka sosok hebat seperti Lionel Messi ternyata punya kebiasaan kurang baik yaitu suka mendengkur saat tidur. Wah!
Hal itu yang disampaikan Juan Sebastian Veron ketika ditanya soal kondisi terkini tim Argentina tujuh hari jelang bergulirnya Piala Dunia. Salah satu pemain senior dalam skuad Maradona itu sekamar dengan pemain terbaik dunia 2009 selama tinggal di Afrika Selatan.
Veron lantas bergurau dengan kemampuan Messi seperti sekarang, hanya dengkurannya sendiri yang bisa menghentikan pesepakbola 22 tahun itu.

2. Sedang Menjomblo

    Kisah asmara Lionel Messi tidak sesukses kariernya di dunia sepakbola. Pemain yang baru saja dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia itu dikabarkan telah putus dengan sang pacar, Antonella Roccuzzo. Duh kasiannya .. ternyata El messayya nggak terlalu lihai dalam naklukkin cewek seperti layaknya dia menaklukkan kiper lawan. Hehe mungkin mas messi perlu belajar nih sama raja gombal gembel (mas dytra).
Sobat tau nggak, lionel messi ternyata seumur hidup nya baru pacaran 5 kali. Semasa remaja , Messi  sering kenak tolak cewek yang dikagumi nya. Ckckck
Antonella memang bukan yang pertama bagi bomber Barcelona berusia 23 tahun itu. Sebelumnya Messi dikabarkan pernah punya hubungan khusus dengan beberapa wanita seperti Macarena Lemos dan model seksi Argentina Luciana Salazar.

3. Prestasi Akademik Messi

    Disamping prestasi  super nan bombastis nya dilapangan hijau. Semasa kecil, messi ternyata jago dalam bidang akademis Messi anak yang pintar. Saat belajar di General Las Heras, guru-guru Messi mengatakan bahwa pemain bernomor punggung 10 tersebut sangat menyukai matematika. Ia juga tidak bermasalah dengan mata pelajaran lain. Saat berumur 11 tahun, Messi mendapatkan nilai 10 untuk pelajaran Matematika, bahasa Spanyol dan IPA. Messi dan teman-teman sekolahnya

4. Kekayaan Messi

    Penyerang Barcelona Lionel Messi menduduki peringkat keempat atlet bukan berkewarganegaraan Amerika Serikat berpendapatan terbesar di dunia tahun 2011 yang dirilis Sports Illustrated. Namun, untuk kategori atlet sepak bola, tak ada yang berposisi di atas Messi. Wow bombastis neh... sobat.. dan diperkirakan harta kekayaan messi mencapai - US $ 43.800.000 (Rp 375.804.000.000). Kalau sobat punya uang sebanyak itu, mau buat apa yah..

5. Musik Kesukaan Messi

    Sobat riever's tau nggak kalau leo messaiiah ini seorang penikmat musik, Musik favorit Messi adalah samba dan cumb.  Musik tradisional Argentina. Pria aries yang manis dan kalem ini juga mengaku mengagumi band asal Inggris, Oasis. Ia pun punya permintaan khusus terhadap band yang sudah bubar itu. Sebenarnya, Messi belum lama mendengarkan lagu-lagu band yang dulu digawangi Liam dan Noel Gallagher itu. Bintang Argentina itu baru mendegarkannya beberapa waktu belakangan ini, ketika mereka sudah bubar. Bahkan Selama Copa America, Messi satu kamar dengan Carlos Tevez. Dikabarkan, keduanya memutar musik keras-keras di kamar itu nyaris seperti diskotik. Dan tak lupa messi mendengarkan lagu favoritnya live forever sebelum bertanding haha



Demikianlah fakta unik tentang messi yang saya tau. Jika ada kesalahan dalam bentuk apapun saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Fakta Unik Tentang Lionel Messi"

  1. buseeett hebat bner tu yak,mntep ga artikelnya^^

    koment& folloback^^

    Narrucyber

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Wah, , keren sob messinya, , hehe

    ReplyDelete
  4. Ini template seo ya?
    bagus tuh..
    kunjungi jg http://nendrapatmanaputra.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Duitnya dankkkk.......... latihan sampe mati baru bisa kayak messi

    ReplyDelete