alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

   Alfamart adalah sebuah mini market milik PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk yang dirikan pada tahun 1989 oleh Bpk. Djoko Susanto dan keluarga. Pada mulanya perusahaan ini memulai bisnisnya di bidang Consumer Goods Trading and Distribution Business.
   Sejak tahun 1999 PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk mulai masuk ke sektor ritel. Kemudian pada tahun 2002 perusahaan ini mulai berekspansi dengan mendirikan 141 toko Alfa Minimart dengan nama baru "Alfamart", saat ini Alfamart merupakan salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia. Bahkan, sudah memiliki lebih dari 70.000 karyawan dan merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Banyak perusahaan retail terkemuka di Indonesia yang kini sudah memiliki sekitar 7.000 toko di seluruh Indonesia dan melayani lebih dari 2,5 juta pelanggan setiap harinya.

   Alfamart selalu aktif berpatisipasi dalam kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang terbagi menjadi 6 bagian, diantaranya :

1. Alfamart Care yang membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.
2. Alfamart Smart mendukung bidang pendidikan.
3. Alfamart Sport mensponsori kegiatan olahraga.
4. Alfamart Clean and Green mewujudkan lingkungan yang sehat.
5. Alfamart SMEs membantu pengusaha kecil dan menengah yang ada di sekitar geraigerai Alfamart.
6. Alfamart Vaganza yang secara aktif ikut terlibat dalam pengembangan seni dan budaya.

   Seiring berkembangnya jaman, dunia e-commerce atau toko online di Indonesia semakin meningkat, banyak jenis usaha yang menyentuh bisnis ini. Karena dengan sistem belanja seperti ini, konsumen tidak akan perlu susah payah pergi ke toko atau pedagang yang bersangkutan, sehingga konsumen dapat menghemat waktu. Alhasil, kesibukan dan kemudahan menjadi alasan terbesar berkembangnya e-commerce di Indonesia.
Sebagai salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Alfamart juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan nilai plus lain dari sekedar minimarket. Untuk itu Alfamart meluncurkan produk e-commerce nya yang diberi label Alfaonline.
Alfaonline ini merupakan salah satu fasilitas layanan belanja online murah untuk pelanggan Alfamart yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja ke gerai Alfamart. Sejauh ini, Alfamart masih menjadi minimarket pertama di Indonesia yang meluncurkan e-commerce, menurut Hans Prawira, Managing Director Alfamart.
  

   Alfaonline merupakan layanan berbelanja di minimarket Alfamart melalui internet dengan alamat www.alfaonline.com. Alfaonline ini hadir untuk memberikan solusi bagi pelanggan Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gerai Alfamart,tidak ingin mengantri di kasir, dan tidak ingin terkena macet di jalan.
Selain memberikan kemudahan dalam berbelanja di minimarket via online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan apa yang anda miliki seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher dan COD (cash on delivery) artinya bayar di tempat.
Dengan cara pembayaran seperti ini membuat pelanggan jauh lebih mudah dan aman. Mereka cukup duduk manis di rumah, barang belanjaan pun akan diantar. Bahkan mereka juga dapat berbelanja untuk anak saudara yang ada di kampung, jelas Hans Prawira (Managing Director Alfamart).


Cara pembelanjaan di Alfaonline.com


   Calon pembeli cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dan dengan meng-klik kotak REGISTER yang ada di pojok kanan atas. Kemudian masukkan alamat email, nomor telopon selular dan data-data pendukung lain. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi dan klik linknya. Kemudian klik kotak LOGIN yang tersedia.
Untuk pemesanan barang, pembeli harus memilih barang dan jumlah barang yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera pada daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT jika merasa belanjaannya sudah cukup.
Pada sistem pembelaan Alfaonline.com : Toko belanja online murah ini, pembeli harus belanja di Alfaonline minimal Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pembeli pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi.
Selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran.
Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman.


   Waktu pengiriman/pengantaran barang ke tempat terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.
Untuk sementara ini, kami baru mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surayabaya seperti yang ada di website. Ke depan tentu kami akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas, jelas Hans Prawira (Managing Director Alfamart).

   Dan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan yang ingin belanja secara online di alfaonline.com toko belanja online murah ini, Alfaonline mengadakan promo yang tidak akan didapatkan ditoko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Semua Serba Satu Rp 1,- . Promo semua serba satu ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo heboh ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut.



Promo heboh serba Rp. 1,-  di alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- yang diadakan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk pada progam Alfaonline belanja online murah berlaku untuk semua produk yang dijual pada Alfaonline.com, namun dengan waktu yang terbatas.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik www.alfamartku.com


Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-"

  1. saya tahu alfaonline beberapa waktu yang lalu, namun karena faktor saldo habis jadi sampai saat ini belum sempat mencicipi dan belum tahu bagaimana pelayan dari alfaonline

    ReplyDelete
  2. @Abdul : segeralah untuk mencobanya dan rasakan layanan terbaru dari Alfamart :)
    @Agus : Alfamart kini lebih modern, maju, dan mantap :)

    ReplyDelete
  3. Semoga sukses ya ikutan kontes seonya mas bro

    ReplyDelete
  4. murah banget.., mgkn ini pertama kali di Indonesia..! thx infox sob! *smile

    ReplyDelete
  5. 6 poin pemberdayaan terhadap masyarakat yang dilakukan Alfamart keren banget tuh....gimana ya caranya supaya Desa Cilembu kena imbas program Alfamart ya?

    ReplyDelete
  6. tapi sayang...
    kerusakan atau kehilangan barang pada sistem kerja alfamart dibebankan pada karyawan.
    itu sebabnya kenapa banyak karyawan alfamart yg mengundurkan diri.
    seringnya berganti karyawan...itu lah contohnya

    ReplyDelete
  7. @Inblog : Thank's kawan
    @Rohis : Memang bisnis e-commerce belanja online seperti yang pertama kali di Indonesia yang dilakukan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk
    @Cilembu : Yaps, memang bagus dan positif.. Entahlah, yang paling penting cobalah program baru ini :D
    @Reo : Ya memang itu salah satu kendala dari Alfamart yaitu KARYAWAN

    ReplyDelete
  8. saya coba pelajari lebih dalam dulu ah.

    ReplyDelete
  9. walah2 murah sangat!tak coba dulu!

    ReplyDelete
  10. lumayan murah-murah ya mas, saya juga sering mampir ko. salam

    ReplyDelete
  11. lumayan murah-murah ya mas, saya juga sering mampir ko. salam

    ReplyDelete