Kapal Selam Paling Canggih di Dunia

Kapal Selam Paling Canggih di Dunia - Ada beberapa angkutan atau kendaraan untuk berperang dan untuk mempertahankan suatu negara mulai dari laut, udara, hingga daratan. Dan pada postingan kali ini saya akan berbagi kendaraan untuk berperang dari laut, yaitu kapal selam. Mungkin banyak yang bilang kekuatan militer dari Human hingga kendaraan yang di pakai yang paling canggih banyak di miliki oleh negara Amerika Serikat dan Russia.

Disini saya hanya bisa membagikan 7 kapal selam paling canggih di dunia.

1. Virginia Class - Amerika Serikat


Kapal ini bisa bergerak dengan kecepatan hingga 25 knot dengan spesifikasi persenjataan tempur 12x vertical launch system tubes for UGM-109 Tomahawk missiles 4 x 533 mm bow tubes for Mk.48 torpedoes, Smart mines in place of torpedoes.


2. Sierra Class - Russia


Kapal ini bisa bergerak dengan kecepatan hingga 10 knot dengan spesifikasi persenjataan tempur SS-N-15 Starfish or SS-N-16 Stallion anti- submarine missiles; SS-N-21 Samson cruise missiles4 x 650-mm and 4 x 533-mm torpedo tubesOR, 42 mines in place of torpedoes.


3. Type 093 Shang Class – China


Kapal ini bisa bergerak dengan kecepatan hingga 35 knot dengan spesifikasi persenjataan tempur YJ-82 anti-ship missiles6 x 533-mm torpedo tubes.


4. Trafalgar Class – UK


Kapal ini bisa bergerak dengan kecepatan hingga 30 knot dengan spesifikasi persenjataan tempur 5 x 21 inch torpedo tubesTomahawk land-attack cruise missilesSpearfish wire-guided heavyweight torpedoes. Harpoon anti surface missiles.


5. Astute Class – UK


Kapal ini bisa bergerak dengan kecepatan hingga 29 knot dengan spesifikasi persenjataan tempur Tomahawk cruise missiles; Harpoon anti-ship missiles in place of torpedoes6 x 533-mm bow tubes for 36 Spearfish torpedoesOR. Mines in place of torpedoes.


6. Seawolf Class – Amerika Serikat


Kapal ini bisa bergerak dengan kecepatan hingga 18 knot dengan spesifikasi persenjataan tempur 8 x 660-mm torpedo tubes for 50 torpedoes or cruise missiles OR Up to 100 mines in place of torpedoes or missiles.


7. Akula II Class – Russia


Kapal ini bisa bergerak dengan kecepatan hingga 12 knot dengan spesifikasi persenjataan tempur 4 x 650 mm and 4 x 533-mm torpedo tubes for up to 40 torpedoes or missiles OR Up to 42 mines in place of torpedoes.


Subscribe to receive free email updates:

19 Responses to "Kapal Selam Paling Canggih di Dunia"

  1. Mas knot itu apa? Satuannya gmn? Sory ane guoblog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. knot itu seperti satuan hitung kecepatan kendraan di air

      Delete
  2. Kapal selamnya canggih dan kecepatannya luar biasa. Kapan negara kita bisa punya seperti itu ya ?

    ReplyDelete
  3. gila, keren bnget kapal selemnya, mahal2 smua tuw... -_-

    ReplyDelete
  4. .. kapal selam pertama kale itu kayak gimana ya modelnya?!? emmmm,, ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg jelas penemu & pencipta kapal selam & tank tempur adalah para ilmuwan dari negara Jerman, yg pada masa pemerintahan NAZI (ADOLF HITLER) kedua peralatan perang tersebut paling ditakuti PARA SEKUTU.

      Delete
  5. maaf baru bisa berkunjung.photo nya keren2 sob.sekalian ijin follow blog nya

    ReplyDelete
  6. indonesia cm bsa beli.. -_-

    come back..

    ReplyDelete
  7. wow, segede itu bs nyelam ya? hebat bgt...
    :D

    ReplyDelete
  8. no. 1 segede bogem gitu.. dah kayak rudal

    _________________
    Blog dengan segala isi yang akan membuat hari-hari mu tidak bosan, stay enjoy, keep smile. Go to http://sdftyujklvbn.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. kunjungan malam+silaturahmi.jika berkenan folback ya sob,biar tambah akrab he he..

    ReplyDelete