Folder Protect 1.9.4 Full Version



Selamat Sore, postingan ini saya share pada waktu 17:16 WIB (daerah Cirebon)
Sebelumnya saya minta maaf, kemarin saya tidak berbagi (posting) apa-apa, dikarenakan saya lagi sibuk dengan pelajara :). Pastinya sobat mengertikan ??
di waktu luang ini saya akan berbagi tentang Software Folder Project 1.9.4 Full Version.
Software Apakah itu ??
Mungkin dari sebagian sobat sudah tahu dengan software ini dan juga ada yang belum tahu tentang software ini :)
maka dari itu, pada postingan ini saya akan membahas tentang Folder Protect 1.9.4 Full Version.
Okeh langsung saja pada materi :D

Folder Project 1.9.4 Full Version mampu menyembunyikan data dari orang lain, melindungi file dari modifikasi orang lain, untuk melindungi data dari yang dihapus oleh orang lain dan hanya pengguna dapat mengelola file.
Bagaimana teman-teman sofwergratis ini folder yang dilindungi?. Saya sendiri mengakui software ini karena benar-benar mampu mengamankan folder / berkas kita dari tangan-tangan jahil.


Screenshoot::


Cara menggunakannya juga sangatlah mudah dan jelas itu aman untuk digunakan baik oleh pemula atau profesional.
Sobat ingin men-download dan mencoba folder yang dilindungi, silahkan download di link di bawah ini.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Folder Protect 1.9.4 Full Version"

Post a Comment